Otomotif
Minggu, 30 April 2017 - 08:00 WIB

Yamaha Pamerkan Vixion R Bermesin R15 di IIMS 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - All New Vixion R (www.yamaha-motor.co.id)

Yamaha memperkenalkan Vixion bermesin R15.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, digunakan para produsen untuk memperkenalkan produk teranyar mereka, tak terkecuali Yamaha.

Advertisement

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan All New Vixion R yang menggunakan mesin yang sama dengan All New R15. Jika All New Vixion menggunakan mesin 150cc LC4V, maka All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA, atau sama seperti motor sport All New R15 sehingga menghasilkan tenaga mesin yang semakin besar namun tetap irit bahan bakar.

Layaknya All New R15, All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Dyonisius Beti selaku Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan Yamaha hanya memperkenalkan All New Vixion R pada pameran kali ini. Adapun peluncuran resminya kemungkinan akan dilakukan pada semester dua 2017.

Advertisement

“Harganya hasih kami hitung-hitung,” kata Dyonisius kepada wartawan di booth Yamaha Indonesia pada IIMS 2017 di Jakarta.

Sebagaimana dikabarkan Antara, Sabtu (29/4/2017), All New Vixion R menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilan Vixion R semakin sporty.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light, lampu depan dan belakang juga LED dilengkapi dengan lampu hazard.

Advertisement

Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor ini kian sporty.

All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif