Jogja
Minggu, 30 April 2017 - 09:22 WIB

LOWONGAN GUNUNGKIDUL : Kepala DPMPT Paling Banyak Diminati Pelamar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)

Lowongan Gunungkidul untuk duduk di pemerintahan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL  – Pendaftaran lelang terbuka untuk kepala Organisisasi Perangkat Daerah (OPD) resmi ditutup pada Jumat (28/4/2017) pukul 15.30 WIB. Hingga batas akhir penutupan, ada 51 pelamar.  Untuk itu, Panitia Seleksi memastikan tidak ada masa perpanjangan masa pendaftaran karena di masing-masing lowongan sudah memenuhi kuota minimal.

Advertisement

Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gunungkidul, yang juga sebagai anggota Kesekretariatan Pansel Gustijaningsih mengatakan, pihaknya tidak akan lagi memperpanjang masa pendaftaran. Sebab hingga batas waktu penutupan, jumlah pelamar sudah melebihi empat orang di setiap lowongan. Oleh karena itu, masa pendaftaran resmi ditutup Jumat, kemarin.

“Sudah resmi ditutup dan kami bersyukur jumlah pendaftar melebihi dari ketentuan yang ada,” kata Yani, sapaan akrabnya kepada wartawan, kemarin.

Dia menjelaskan, dalam seleksi ini ada delapan posisi yang dilelangkan. Untuk jumlah pelamar di setiap-setiap OPD tidak sama. Namun, sambung Yani, jika melihat dari berkas yang masuk, pendaftar banyak yang meminati posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT).

Advertisement

“Di dinas ini, jumlah pelamar ada delapan pelamar. Sedang untuk instansi lainnya sudah mencukupi syarat minimal dengan empat jumlah pendaftar,” kata mantan Kepala Bidang Data ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif