Soloraya
Minggu, 30 April 2017 - 14:35 WIB

KOMPETISI LIGA 2 : Dukung Persis Lawan Sragen United, Pasoepati Disambut Laskar Sukowati

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laskar Sukowati menyambut kedatangan anggota Pasoepati yang naik truk di kawasan Alun-Alun Sragen, Minggu (30/4/2017). (Muh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Kompetisi Liga 2, para pendukung klub sepak bola Persis berdatangan ke Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Ribuan suporter klub sepak bola Persis Solo yang tergabung dalam Pasoepati berdatangan ke Sragen untuk mendukung tim kesayangan mereka bertanding melawan Sragen United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Taruna Sragen, Minggu (30/4/2017) sore.

Advertisement

Wartawan Solopos di Sragen, Muh. Khodiq Duhri, melaporkan anggota Pasoepati berdatangan ke Sragen sejak pukul 12.00 WIB. Mereka ada yang menggunakan truk ada juga yang naik sepeda motor.

Laskar Sukowati, suporter Sragen United, menyambut kedatangan para anggota Pasoepati itu di kawasan Alun-Alun Sragen. Laskar Sukowati menyambut saudara tua mereka dengan menyanyikan lagu selamat datang diiring tabuhan drum bertalu-talu.

Kesebelasan Sragen United menjamu Persis Solo di Stadion Taruna Sragen pada pukul 15.00 WIB. Kedatangan para anggota Pasoepati itu di Bumi Sukowati mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres Sragen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif