News
Minggu, 30 April 2017 - 19:12 WIB

Ini Identitas Korban Jiwa Kecelakaan Beruntun di Cianjur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga melihat bus yang jatuh akibat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Puncak, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yulius Satria Wijaya)

Identitas korban jiwa dalam kecelakaan beruntun di Cianjur, Jawa Barat, telah terdata.

Solopos.com, CIANJUR — Jumlah korban jiwa kecelakaan beruntun di jalur Puncak-Ciloto yang tercatat di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017), sebanyak 11 orang. Sementara itu, korban yang mengalami luka berat sebanyak 5 orang dan luka ringan sebanyak 47 orang.

Advertisement

Sedangkan terkait dua orang korban yang dikabarkan tewas, tidak benar karena keduanya di rujuk ke rumah sakit lain di Jakarta dan Bandung. Sehingga staf bagian pendataan memastikan korban meninggal dunia 11 orang

“Korban yang dikabarkan meninggal setelah mendapat perawatan tidak benar, yang benar dirujuk karena kondisinya membutuhkan perawatan khusus,” kata Reni staf rumah sakit yang melakukan pendataan.

Dia menjelaskan, dari 47 korban luka sedang dan ringan sebagian besar penumpang bus akan dipulangkan atau di rujuk ke rumah sakit di Jakarta. Sedangkan sisanya yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian dan warga Bogor, akan menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

Advertisement

Berikut nama korban meninggal dunia:
1. Wily Candra, 30, Jakarta,
2. Yoyo Yohanes, 45, Jakarta,
3. Wagirun, 60, Jakarta,
4. Mamat, 50, Jakarta,
5. Suyono, 54, Jakarta,
6. Martin, 30, Jakarta,
7. Suyatna, 55, Bandung,
8. Sudinar, 60, Jakarta,
9. Mimi, 32, Jakarta,
10. Jajang, 50, Jakarta, dan
11. Siti Masito, 40, Desa Cipanas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif