Indosat Ooredoo (www.pinterest.com) Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)
Minggu, 30 April 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

Indosat Ooredoo Tanggapi Peretasan Sub Domainnya

Indosat Ooredoo menanggapi peretasan sub domainnya yang terjadi pada Sabtu, kemarin.

Solopos.com, SOLO – Indosat Ooredoo menanggapi peretasan subdomainnya, Sabtu (29/4/2017).

Peretas menulis pesan Indosat seharusnya tidak perlu menyindir kejadian peretasan Telkomsel yang terjadi pada Jumat (28/4/2017).

Menurut Indosat Ooredoo, salah satu subdomain yang diretas dimiliki dan dikelola mitra mereka. Selain itu, laman tersebut juga sudah lama tidak aktif.

“Saat ini kami tengah melakukan evaluasi terhadap prosedur dan pengaturan penggunaan situs subdomain yang menggunakan nama Indosat Ooredoo dan situs-situs microsite partner yang mengandung promosi yang lama tak aktif dan relevan,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman dalam keterangan pers, yang diterima Sabtu (29/4/2017).

Deva melanjutkan, dalam menyikapi kejadian itu perlu ada usaha bersama untuk mendorong nilai positif dan etika, baik dalam penggunaan data Internet oleh masyarakat maupun data oleh operator agar akses dunia digital merata dan berkeadilan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami percaya seluruh pihak harus bekerja sama untuk mencapai hal ini,” ucapnya

Menurutnya, Indosat Ooredoo terus berkomitmen memberi pengalaman terbaik dalam memberi layanan data yang terjangkau sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…