Foto
Minggu, 30 April 2017 - 01:50 WIB

FOTO KERAJINAN SEMARANG : Kostum Transformers Dibikin di Tengaran

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perajin membuat kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers di rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (18/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Kerajinan kostum Robot Transformers dibikin di Semarang.

Kerajinan kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers dibikin di rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (18/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Para perajin Kabupaten Semarang tak terpaku pada karya tradisional. Di rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), perajin membuat kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers.

Info belanja yang disajikan Kantor Berita Antara, Selasa (18/4/2017), menyebutkan karya kerajinan kostum tokoh robot dalam film Transformers tersebut dijual dengan harga Rp7 juta/unit hingga Rp15 juta/unit, tergantung tingkat kerumitan. Karya kerajinan itu selanjutnya dipasarkan ke sejumlah daerah di Jawa, Sumatra, Kalimantan, serta Sulawesi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif