Teknologi
Sabtu, 29 April 2017 - 18:00 WIB

TRENDING SOSMED : Suara Pengamen Jalanan Ini Dianggap Mirip Ariel Noah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Status Admira Wijaya tentang pengamen bersuara mirip Ariel Noah (Facebook @AdmiraWijaya)

Trending sosmed kali ini tentang suara seorang pengamen yang tak kalah merdu dengan Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan video Wahyu, seorang pengamen bersuara merdu asal Kota Malang, Jawa Timur. Sama seperti kebanyakan pengamen lainnya, setiap hari ia berkeliling kota untuk mencari uang dengan cara menghibur masyarakat lewat suara emasnya.

Advertisement

Saking merdunya, pengguna Facebook Admira Wijaya sampai merekam aksi Wahyu saat mengamen di depan rumahnya. Menurut Admira Wijaya, suara merdu Wahyu itu tak kalah dengan vokalis grup musik Noah, Nazril Irham alias Ariel.

“Namanya Wahyu, seorang pengamen asal Malang. Ngga sengaja lagi ngamen depan rumah. Suaranya ngga kalah sama Ariel Peter Pan dan kreatif sekali. Kita viralkan biar rejekinya banyak,” tulis Admira Wijaya pada laman Facebook, Jumat (28/4/2017).

Dalam video tersebut, Wahyu mengenakan celana jin hitam, kaus garis-garis, topi, dan tak lupa menenteng gitar khas pengamen jalanan. Namun, siapa sangka di balik penampilan sederhana, ia ternyata memiliki suara yang amat merdu.

Advertisement

Video tersebut kemudian viral di dunia maya. Tak hanya dibagikan di Facebook, video itu telah tersebar luas di Twitter hingga Youtube. Tak hanya membagikan video, para pengguna Internet (netizen) juga meninggalkan berbagai komentar pada video yang diunggah di laman Facebook Admira Wijaya.

Gak lama lagi anak ini terkenal. Dilihat dari suaranya bagus dan lagunya yang komersil. Sukses selalu Wahyu,” tulis Addy Widyanto.

“Berbakat, tinggal tambah power suaranya. Saya sarankan ikut lomba pencarian bakat, semoga sukses,” saran Bach Shafana.

Advertisement

“Daftarkan ke Mikrofon Pelunas Hutang di Indosiar. Syaratnya dia harus punya huitang dulu. Mungkin ada yang pengin bantu?” sambung Cak Redi.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif