News
Sabtu, 29 April 2017 - 11:24 WIB

Tepergok Bawa Ganja, Iwa K Ditangkap di Bandara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iwa K. (Istimewa/Okezone)

Rapper Iwa K tertangkap di bandara lantaran kedapatan membawa ganja.

Solopos.com, SOLO — Penangkapan selebriti terkait kepemilikan narkoba kembali terjadi. Kali ini, rapper Iwa Kusuma (Iwa K) ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (28/4/2017) dini hari WIB lantaran kedapatan membawa ganja.

Advertisement

Security, Rescue, & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Hadi Bawono menuturkan, Iwa Kusuma, 46, diamankan petugas saat akan memasuki Security Check Point di Terminal 1 Bandara Soetta pukul 05.00 WIB, Sabtu (29/4/2017). Sedianya ia akan terbang ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air JT 792.

“Bermula dari kecurigaan petugas terhadap bungkus rokok yang dibawanya. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 3 linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok pelaku,” katanya saat dikonfirmasi Okezone.

Dilansir Detik, Sabtu, detail penangkapan ini dibenarkan Kabag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo. “Ganja digabung dengan rokok, jadi dimasukkan dalam rokok,” katanya.

Advertisement

Menurut Prayogo, Iwa K ditangkap saat hendak melakukan penerbangan domestik. Petugas aviation security langsung melaporkan kejadian ke polisi. “Dia penerbangan domestik di terminal 1. Sekuriti menghubungi pospol dan diserahkan ke Satnarkoba Polres,” sambung Prayogo.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif