Sport
Sabtu, 29 April 2017 - 19:45 WIB

Persiba Bantul Takluk di Kandang Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Sebanyak dua gol PPSM dicetak oleh Khori Raos Sanjani menit ke-14 dan Taryono menit ke-79

Harianjogja.com, MAGELANG—Persiba Bantul harus pulang dengan tangan hampa setelah ditekuk 0-2 oleh tuan rumah PPSM Sakti Magelang pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2017). Sebanyak dua gol PPSM dicetak oleh Khori Raos Sanjani menit ke-14 dan Taryono menit ke-79.

Advertisement

Pelatih Persiba Purwanto Suwondo mengaku kecewa dengan hasil ini. Selain banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol, kepemimpinan wasit Ridwan Pahala dari Bandung juga dinilai merugikan timnya.

Akibatnya, Persiba yang seharusnya mendapatkan hadiah penalti pada akhir babak pertama justru berakhir dengan dijatuhkannya kartu kuning ke Jeni Gilang. “Mau bagaimana lagi, kenyataannya seperti itu. Saya protes juga enggak berpengaruh. Bagaimana sepak bola bisa lebih baik?” ucapnya seusai laga, Sabtu.

Asisten Pelatih PPSM Agus Triyono mengaku puas dengan hasil ini. Diakuinya, permainan tim tamu memang lebih baik daripada PPSM. Bermain di hadapan pendukung, membuat Taryono dan kawan-kawan justru tidak mampu bermain lepas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif