Teknologi
Sabtu, 29 April 2017 - 18:10 WIB

GOOGLE TREND : BTS Paling Banyak Dicari Netizen Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangtan Boys (Tumblr)

Google trend menempatkan boy band BTS berada di posisi teratas.

Solopos.com, SOLO – Kelompok vokal Bangtan Boys (BTS/Bangtan Sonyeondan) siap menggelar konser di Indonesia, Sabtu (29/4/2017). Antusiasme A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS), menyambut idola mereka tak hanya bergaung di tempat konser melainkan juga di dunia maya.

Advertisement

Di situs pencarian daring terpopuler, Google, nama BTS berada di posisi pertama. BTS dicari lebih dari 20.000 kali di Indonesia. Antusias netizen terbanyak ada di Provinsi Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh penyanyi Iwa K. Netizen rupanya penasaran dengan kabar yang menyebutkan mantan suami penyanyi Selvi tersebut ditangkap polisi karena menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Nama Iwa K setidaknya dicari lebih dari 10.000 kali pencarian.

Google Trend BTS (Google)

Advertisement

Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah juga masih menjadi daya tarik bagi netizen Indonesia. Nama Tsania Marwa dicari lebih dari 5.000 kali di situs Google.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition BSD. Kendati dibanderol dengan harga selangit yakni mulai Rp1 juta hingga Rp3 juta, tiket konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour itu ludes terjual dalam hitungan menit.

Di bawah asuhan Big Hit Entertainment, BTS yang beranggotakan tujuh personel yakni Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini telah menjelma menjadi boy band papan atas Korea Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif