Entertainment
Sabtu, 29 April 2017 - 20:10 WIB

Dituding Jadi Saksi Nikah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Naik Darah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemarahan Eko Patrio atas tudingan menjadi saksi pernikahan Raffi-Ayu (Instagram @ekopatriosuper)

Eko Patrio naik darah lantaran dituding menjadi saksi pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga reda. Pengakses Internet (netizen) selalu punya “bukti baru” untuk menguatkan anggapan mereka. Para sahabat pun ikut terseret dalam pusaran kabar ini, salah satunya Eko Patrio.

Advertisement

Eko Patrio sempat menyebut kemesraan Ayu dan Raffi dilakukan hanya sekadar menjadi bumbu di panggung. Menurutnya, sebagai artis keduanya dituntut tampil profesional.

Sayangnya, penjelasan Eko tidak mengubah keadaan. Gara-gara penjelasan itu, ia malah dituding menjadi saksi pernikahan siri Raffi dan Ayu yang membuatnya menuai panen cibiran. Merasa dirinya difitnah, Eko pun angkat bicara.

Advertisement

Sayangnya, penjelasan Eko tidak mengubah keadaan. Gara-gara penjelasan itu, ia malah dituding menjadi saksi pernikahan siri Raffi dan Ayu yang membuatnya menuai panen cibiran. Merasa dirinya difitnah, Eko pun angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ekopatriosuper, pembawa acara kuis Super Family 100 itu menyangkal tudingan tersebut. Penjelasan itu disampaikan melalui unggahan capture berita online yang menudingnya menjadi saksi nikah Raffi dan Ayu.

“Heboh! Eko Patrio saksi nikah siri Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad,” demikian judul berita yang tertulis pada unggahan Eko, Jumat (28/4/2017).

Advertisement

Eko pun mengklarifikasinya, “Kebodohan apalagi yang dibuat orang ini. Lebih bodoh lagi kalo ada yang mempercayai berita ini.

Sayangnya, penjelasan Eko lagi-lagi tidak membuat netizen puas. Mereka justru semakin gencar melontarkan cibiran kepadanya. Sebab, selama ini tidak ada satu pun pihak yang memberi keterangan secara gamblang tentang isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.

“Giliran difitnah merong2. Tapi artisnya pd ga mau klarifikasi. Rating oh rating. Duit oh duit, sebegitunya ya demi duit smp gimmick2 rasa beneran?” tanya @mindamami penasaran.

Advertisement

Wiiih orang pintar marah, pak @ekopatriosuper gimana gak jijay lihat dua makhluk itu, Ayu dan Raffi di atas panggung selalu grepe2. Kami sebagai penonton lama2 jadi illfiiiilll tahu gak? Murahan,” cibir @nda_shoes.

Ga boleh boong pak Eko. Nanti bangkrut loh nutup2in zina, hayo,” sambung @reksa120416.

“Soal yang penerbangan ke Amsterdam itu gak bisa dipungkiri itu langsung pas mereka ce out lohh om Eko. Jgn pura2 gak tau ya om, kasihan Nagita,” lanjut @erni_nopianty.

Advertisement

Tak hanya mencibir, sebagian netizen lainnya meminta Eko membujuk Raffi dan Ayu menjelaskan gosip yang berlarut-larut itu. Sebab, mereka mengaku bosan dengan berbagai gosip tentang perselingkuhan yang tak jelas juntrungannya.

“Begitu banyak akun yang memberitakan berita miring. Tpi duo artisnya sama sekali tidak menepis hal tersebut. Apalagi mereka kan orang kaya. Ga mungkinlah ga punya duit untuk melaporkan kalau terjadi cyber crime. Kl emg pemberitaan ini ga bener kn bisa jadi pencemaran nama baik. Lha ini kok malah anteng2 aja, klarifikasi dong,” tulis @beautypatricia.

“Om Eko, kalau memang mereka tidak ada apa2, om bisa mengklarifikasi ke wartawan kan. Sekalian ajak si Ayu sama Raffi biar ga terjadi salah paham lagi,” imbuh @ochaktiana1. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif