Teknologi
Jumat, 28 April 2017 - 22:10 WIB

VIDEO UNIK : Aksi 2 Pesulap Ganteng Ini Dijamin Bikin Geleng-Geleng Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Lustgarten (kiri) dan Alejandro Benzaquen (kanan) (Bbc.co.uk)

Video unik kali ini tentang aksi dua pesulap tampan yang bikin geleng-geleng kepala.

Solopos.com, SOLO – Pertunjukan sulap memang kerap membuat banyak orang kagum. Beragam aksi yang ditunjukkan kerap membuat penonton terpana. Nah, berbicara soal sulap, belakangan ini warga dunia maya (netizen) dihebohkan dengan aksi dua pria ganteng asal Venezuela yang melakukan aksi sulap menakjubkan.

Advertisement

Dalam sejumlah aksinya, kedua pria yang bernama Alejandro Benzaquen dan Kevin Lustgarten, atau yang lebih dikenal dengan nama 2 Venezuelanos itu memamerkan pertunjukkan tak biasa yang membuat netizen kagum. Melalui Instagram, @2venezuelanos, keduanya kerap memamerkan asksi sulap yang mengundang decak kagum.

Dari sekian banyak unggahan, video yang memperlihatkan aksi push up Kevin cukup membuat netizen deg-degan. Bagaimana tidak? Olahraga tersebut dilakukan di tengah jalan raya yang ramai dalam kondisi mata tertutup. Cukup menegangkan bukan?

Tak hanya itu, di akun tersebut, Kevin memperlihatkan aksinya mengubah buah segar menjadi permen hanya dengan cara digenggam. Ada pula aksi menakjubkan saat dirinya melempar pisang ke meja dan seketika berubah menjadi keripik. Aneh bukan?

Advertisement

Seolah tak mau kalah, Alejandro juga ikut menunjukkannya bermain sulap lewat beberapa video. Pada salah satu video, ia tampak tengah bermain permainan batu, gunting, kertas dengan seorang wanita. Tiba-tiba, tangannya mengeluarkan benda seperti yang diperagakan tangannya. Ia juga bisa dengan mudah menggeser lubang pada meja biliar dengan tangannya.

Bukan hanya di Instagram, video aksi mengagumkan Alejandro dan Kevin tersebut juga beredar luas di Youtube. Namun, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (28/4/2017), ternyata aksi tersebut bukanlah trik sulap, melainkan teknik edit video. Hal itu disampaikan dengan jelas oleh keduanya dalam beberapa video. Sebab, keduanya ternyata merupakan editor video dan ahli visual efek dari Venezuela. Kendati demikian, video tersebut cukup menghibur bukan?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif