Entertainment
Jumat, 28 April 2017 - 11:45 WIB

Masih Soal Suaminya, Elly Sugigi Ngaku "Sakit" Gara-Gara Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Elly Sugigi mengaku sakit dengan tingkat suaminya.

Solopos.com, JAKARTA — Rupanya, Elly Sugigi telah dibuat kesal oleh Ferry Anggara sejak hari-hari pertama pernikahan mereka. Hal tersebut menyangkut isu pekerjaan yang terus menerus menerpa hubungannya dengan Ferry.

Advertisement

“Masalah saya sama dia, dia dapat kerjaan, terus waktu bareng sama saya dia mengundurkan diri. Itu yang bikin saya sakit,” papar Elly di Go Spot RCTI, tayang kamis (27/4/2017).

(Baca Juga: Elly Sugigi Pergoki Suami Kirim Pesan Senonoh)

Ferry dikabarkan kesulitan mendapatkan pekerjaan sepanjang hubungan pernikahannya dengan Elly. Salah satu penyebabnya adalah tingkat pendidikan Ferry yang hanya mencapai tingkat SMP. Ferry dikabarkan juga selalu meminta pekerjaan kepada Elly.

Advertisement

Selain itu, Ferry juga dikabarkan sering mendekati wanita lain dan tidak pernah menafkahi Elly. Meski telah dimaafkan, namun hal tersebut sempat menjadi topik yang membuat keduanya berdebat di telefon dengan Ferry, di depan awak media. Elly pun mengaku sedih lagi-lagi pernikahannya harus berujung di meja hijau perceraian.

(Baca Juga: Konflik Rumah Tangga Dituding Setting-an, Elly Sugigi Ngomel-Ngomel)

Ketika ditemui di lain kesempatan, Ferry tidak ingin banyak berkomentar mengenai hubungannya dengan Elly yang tengah menghadapi perkara itu. Mengisyaratkan dirinya ingin mempertahankan rumah tangga, Ferry pun ingin lebih tenang dan bungkam di dalam teror yang terus dilayangkan Elly kepadanya terkait pekerjaan.

Advertisement

“Dia selalu nyerang, nelfon, dan akhirnya saya diamkan. Dia diam sendiri,” ujar Ferry.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif