Teknologi
Jumat, 28 April 2017 - 14:30 WIB

Kamera "Sekelas" Iphone 7 Plus, Smartphone Coolpad Dibanderol Rp3 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coolpad Cool. (theindianexpres.com)

Smartphone terbaru Coolpad diklaim punya kualitas kamera mumpuni.

Solopos.com, JAKARTA — Coolpad resmi meluncurkan produk pertama dari seri “Cool” di Indonesia yaitu Cool Dual yang dibekali dual kamera belakang masing-masing 13MP.

Advertisement

“Coolpad salah satu perusahaan teknologi telah mengadopsi tren dual camera yang menjadi tren setelah diadopsi Iphone. Kami ingin membawa teknologi tersebut tidak hanya pada perangkat high end tetapi juga perangkat middle end,” ujar Jeff Liu, Coolpad Group CEO, dalam peluncuran Cool Dual di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Cool Dual dibandrol dengan harga Rp3.199.000 jauh lebih murah dibandingkan dengan Iphone 7 Plus yang mencapai belasan juta atau pun Nubia M2 yang ditawarkan dengan harga Rp4.399.00, yang sama-sama menawarkan teknologi dual kamera.

Cool Dual juga dilengkapi kamera depan ultra-wide dengan resolusi 8MP, juga baterai berkapasitas jumbo 4000mAh dan dapat berfungsi sebagai power bank. “Tidak hanya baterai yang besar, Cool Dual juga bisa mendukung untuk transfer daya ke ponsel teman,” ujar Chen.

Advertisement

Perangkat tersebut juga dipersenjatai chipset Qualcomm yang diluncurkan tahun lalu, Snapdragon 652 octa core 1.85GHz serta Adreno 510. Ponsel pintar tersebut juga dibekali RAM 3GB dengan ROM 32GB.

Cool Dual telah tersedia mulai hari ini secara offline di toko-toko retail smartphone dan gadget.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif