Entertainment
Jumat, 28 April 2017 - 20:45 WIB

Dituding Minta Nafkah Ratusan Juta kepada Aming, Evelin Ngamuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evelin Nada Anjani (Instagram @ev0124)

Evelin mengamuk lantaran dituding meminta nafkah senilai ratusan juta kepada suaminya.

Solopos.com, SOLO – Prahara rumah tangga pasangan selebritis, Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani belum berakhir. Kali ini, Evelin yang biasanya diam tiba-tiba ketahuan mengamuk di media sosial.

Advertisement

Kemarahan Evelin dipicu oleh berita yang ditulis salah satu media online. Pada judul berita tersebut tertulis ia minta dinafkahi Aming ratusan juta rupiah setiap bulan.

“Evelyn minta dinafkahi 135 juta perbulan, Aming hanya sanggup 8 juta,” demikian judul berita yang di-capture dan diunggah lewat akun Instagram pribadinya, @ev0124, Jumat (28/4/2017).

Advertisement

“Evelyn minta dinafkahi 135 juta perbulan, Aming hanya sanggup 8 juta,” demikian judul berita yang di-capture dan diunggah lewat akun Instagram pribadinya, @ev0124, Jumat (28/4/2017).

Berita tersebut tentu saja membuat Evelin naik pitam. Sebab, ia dan pengacaranya merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang tertulis dalam judul berita tersebut.

“Saya tegaskan di sini, karena saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini. Karena saya tidak pernah meminta nafkah 135 juta perbulan,” tegas Evelin.

Advertisement

Lebih lanjut, Evelin meminta awak media menulis berita yang benar agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. “Tolong jangan bikin berita yang membuat kesalahpahaman terjadi. Bikin berita yg bener deh. Jgn manas2in. Jangan mentang2 saya diem terus atas pemberitaan di luar yang ngawur. Saya juga punya batas sabar,” tegasnya.

Berbagai dukungan dari khalayak Internet (netizen) mengalir deras pada unggahan tersebut. Mereka meminta Evelin bersabar atas tersebarnya berita bohong tersebut.

“Yang sabar kak, Allah pasti memberikan kebenaran kepada orang yang benar. Jadi kakak enggak perlu takut dengan segala sesuatu yang membuat diri kakak terjolimi,” tulis @sitidianah1.

Advertisement

“Sabar ya kak. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Semangat untuk memperjuangkan rumah tanggamu sampai hakim yang memutuskan ya. Jangan menyerah sampai di sini saja kak. Karena perjuanganmu akan sia2. Aku yakin Allah akan mengabulkan doa hambanya yang solehah,” sambung @ernidayufita.

“Sabar sabar. Kok masalahnya jadi melebar ke mana-mana ya? Sudahlah ikhlaskan saja untuk melepaskannya. Untuk apa menuruti rasa jika pada akhirnya harus tersiksa. Dunia tak selebar daun kelor. Hidup, mati, jodoh, rezeki, sudah ada yang mengatur. Allah tidak tidur. Lebih baik tatap masa depan dengan semangat dan tunjukkan pada dunia kalau kamu mampu tanpa dia lewat karya. Tunjukkan kamu perempuan tangguh yang sanggup berdiri tanpa mengemis cinta padanya, semangat,” saran @safirahayatun.

Seperti diketahui, Aming dan Evelin mengikat janji suci pada 4 Juni 2016. Sayangnya, belum genap satu tahun menikah, rumah tangga keduanya diguncang masalah, hingga akhirnya Aming mendaftarkan perceraian pada 3 Maret 2017. Sampai saat ini, proses sidang cerai keduanya masih berjalan. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif