Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 20:45 WIB

Sering Dicibir, Femmy Permatasari Bungkam Haters Lewat Postingan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tanggapan Femmy Permatasari (Instagram @femmypermatasari)

Femmy Permatasari membungkan netizen yang kerap mencibir bentuk wajahnya lewat sebuah unggahan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, artis sensasional, Femmy Permatasari, kerap menjadi sorotan khalayak Internet (netizen). Bukan hanya karena menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo, tetapi juga perubahan pada wajahnya.

Advertisement

Geram dengan berbagai cibiran haters, Femmy mengunggah foto dirinya dengan pose sesuai keinginan netizen. Good morning guys. #katanya Femmy kalau foto selalu hadap samping, nih ya aku foto hadap depan (pdhl udah sering hadap depan). @katanya femmy kalau foto bibirnya nganga gak bisa rapat. Nih yah bibir aku katup rapat (pdhl udh sering bibir ditutup rapat)” tulis Femmy pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (27/4/2017).

Femmy juga tidak terima diejek memiliki gigi tonggos. Oleh sebab itu, ia mematahkan tuduhan tersebut dengan berpose mengatupkan bibir. “Katanya Femmy giginya tonggos. Nih ya kalau tonggos mulutku gak bisa seperti ini bentuknya kalau dikatup. #katanya Femmy mukanya seperti MJ apakah Anda bermasalah dengan mata alias penglihatan Anda? MJ from Negro, FP from Chinese Holland. Jauh ya jaraknya wkwkwkwk,” sambung Femmy.

Lebih lanjut, Femmy meminta netizen tidak megomentari sesuatu dengan sembarangan. Ia juga mengingatkan netizen untuk menjauhi rasa iri dan dengki terhadap sesama manusia.

Advertisement

“Kalau mau menjatuhkan seseorang tolong berkata dan melihat sesuai kenyataan yang ada. Jgn ngarang2.com. Yg bacanya juga ngakak kalee. Jadilah manusia yang tidak mempunyai rasa iri dan dengki terhadap sesama. Karena itu akan menjadi bumerang buat hidup kita sendiri. Mulutmu harimaumu, cemunguuutttt cemuaa,” tutup Femmy.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari followers (pengikut di Instagram) Femmy. Mereka meminta Femmy tidak memedulikan berbagai cibiran yang dialamatkan kepada dirinya.

“Orang nyinyir gak usah di-dengerin. Kakak yang jelani kenapa juga mereka repot. Enjoy your life, jgn mau emosi hanya karena mereka,” saran @rosalinasihombing1789.

Advertisement

“Iya, omongan kayak gitu ga usah digubris. Keep smile mbak cantik,” sambung @maharani_rani83.

“Itu orang iri sya, udh ga sah didengar. Makin senang nanti mereka kalau di-ladenin. Jadi diri sendiri saja. Jangan hiraukan orang yang enggak mampu jadi cantik. Biarkan mereka sirik kamu tetap cantik. Mau foto model apa juga cantik kan dasarnya cantik,” timpal @herinmarlina24.

Seperti diketahui, perubahan wajah Femmy membuat netizen curiga, jika dirinya melakukan operasi plastik. Kendati demikian, ia menyangkal tuduhan tersebut. Ia mengaku hanya melakukan operasi pada hidung karena pernah mengalami kecelakaan. Lebih lanjut, ia mengaku melakukan perawatan khusus agar membuat giginya tampak lebih putih dan indah dipandang. Sementara untuk wajah, ia memilih perawatan dengan khusus dengan menanam benang agar terlihat awet muda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif