Sport
Kamis, 27 April 2017 - 15:40 WIB

Lawan PPSM, Persiba Bantul Siapkan Tiga Skema

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persiba Bantul untuk kompetisi Liga 2 diperkenalkann ke publik di Pasar Seni Gabusan, Kamis (20/4/2017).

Menarik gelandang bertahan Wahudi sebagai bek tengah

Harianjogja.com, BANTUL—Pelatih Persiba Bantul Purwanto Suwondo menyiapkan strategi alternatif terkait dengan absennya M Arif Kurniawan, bek tengah yang mengalami kecelakaan, jelang melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Advertisement

Selain kemungkinan menarik gelandang bertahan sebagai bek tengah, alternatif strategi lainnya pun telah dirancang demi mengamankan poin di Magelang. “Ada tiga strategi. Salah satunya itu. Namun, ada beberapa alternatif lainnya. Nanti lihat situasi di lapangan,” ujarnya kepada Harian Jogja, Rabu (26/4/2017).

Penyiapan tiga strategi perlu dilakukan karena Panji dan Riski dari Batang dan Tuban yang direkomendasikannya untuk direkrut manajemen Persiba, kemungkinan belum bisa langsung diturunkan. Alternatif pilihan condong dengan menarik gelandang bertahan Wahudi sebagai bek tengah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif