Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 13:30 WIB

Kondisi Membaik, Jupe Sudah Bisa Joget

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruben menyuapi Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Julia Perez diketahui sudah mulai bisa menggerakkan badannya.

Solopos.com, JAKARTA — Kondisi Julia Perez diketahui berangsur-angsur membaik. Kerabat dekat mengabarkan Jupe sudah mulai bisa menggerakkan tubuhnya.

Advertisement

Hal itu terlihat dalam akun instagram dari Jupenizervip yang menampilkan Jupe tengah berjoget. Pelantun belah duren ini tengah berjoget Lagu Geboy Mujair milik Ayu Ting Ting . “Suasana pagi ini, Alhamdullilah mamita sudah mulai baikkan, terima kasih semuanya atas doanya semua,” tulis akun tersebut.

Melihat video tersebut, beberapa netizen pun terus mendoakan kesembuhan mantan kekasih Gaston Castano. Netizen pun bersyukur Jupe sudah membaik. “Cepet sembuh mamita, biar bisa ceria lagi,” katanya.

Sementara itu, Jupe sudah bisa berbicara dan telah mengenal beberapa sahabatnya yang telah mengunjunginya. Beberapa sahabatnya seperti Roby Geisha, Ayu Dewi, Luna Maya, Maia Estiany dan Ruben Onsu.

Advertisement

Kondisi Jupe dalam beberapa waktu terakhir memang terus menunjukkan tanda-tanda positif. Adik Jupe, Della, mengatakan kehadiran mantan suami Jupe, Gaston Castano, membawa pengaruh positif pada kesehatan kakaknya.

Kehadiran Gaston Castano di Jakarta sejak 20 April 2017 seakan menjadi obat bagi Julia Perez (Jupe). Pesepak bola tersebut telihat rutin menjenguk sang mantan istri yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium akhir di RS. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Walaupun pernah ada di hidupnya, dia pernah sakit hati. Pasti senang lah,” kata Della dalam tayangan Go Spot, RCTI pada Selasa (25/4/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif