Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Sulli Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sulli dan Choiza (Allkpop.com)

Sulli menghapus semua fotonya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengumumkan putus, Sulli dan Choiza membiarkan foto-foto kenangan mereka ada di Instagram masing-masing selama berminggu-minggu hingga akhirnya Choiza menghapus postingannya, Rabu (26/4/2017).

Advertisement

Keputusan Choiza mengapus foto Instagramnya diikuti oleh sang mantan pacar. Hanya berselang beberapa jam, Sulli membersihkan semua foto di Instagramnya. Satu hal yang bikin penggemar bingung adalah, Sulli memposting hasil screenshot akun Instagramnya yang kosong. Netizen menduga apa yang dilakukan Sulli adalah “balasan” untuk Choiza.

Instagram Sulli (Instagram)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sulli dan Choiza Dinamic Duo putus pada Maret 2017 lalu. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama dua tahun lebih. Kabar putusnya mereka dikonfirmasi langsung oleh agensi Sulli, S.M. Entertainment.

Advertisement

“Sulli dan Choiza putus. Mereka sepakat untuk menjalin hubungan yang baik,” katanya seperti dikabarkan Allkpop.

Selama dua tahun perjalanan cinta mereka, kisah asmara Sulli dan Choiza selalu menjadi sorotan dunia hiburan Korea Selatan. Mereka sering mengumbar kemesraan di depan publik dan media sosial masing-masing. Kendati berstatus selebriti mereka tak pernah menutupinya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Choiza K-Pop Sulli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif