Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 21:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Gendong Bayi, Aming Diminta Rujuk dengan Evelin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Aming menggendong bayi (Instagram @psychodiva2016)

Aming diminta rujuk dengan Evelin seusai mengungkapkan keinginan memiliki momongan lewat sebuah foto di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Keputusan Aming Sugandhi menceraikan istrinya, Evelin Nada Anjani, membuat penggemarnya kecewa. Maklum saja, keduanya memang kerap memamerkan kemesraan setelah resmi menikah.

Advertisement

Belakangan ini khalayak Internet (netizen) kembali meminta keduanya rujuk. Sebab, keduanya diketahui sama-sama tidak hadir pada sidang cerai kedua yang digelar 13 April 2017, lalu. Netizen berharap hal itu menjadi pertanda baik bagi kelangsungan rumah tangga Aming dan Evelin.

Permintaan tersebut semakin kuat seusai Aming mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @psychodiva2016. Dalam foto tersebut, ia terlihat bahagia menggendong seorang bayi.

“Aku berharap bisa memiliki bayi yang imut-imut sepertimu Njun. Salah satu bayi yang pernah aku lihat, beruntung sekali kamu neng,” tulis Aming pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (26/4/2017).

Advertisement

Keinginan Aming memiliki keturunan yang disampaikan melalui foto itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyarankan Aming rujuk dengan Evelin dan mendapat momongan. Bahkan, sebagian netizen menilai Aming sengaja menyamai unggahan Evelin. Diketahui, beberapa hari sebelumnya, Evelin mengunggah foto dirinya bersama anak kecil di Instagram.

Foto Evelin bersama anak kecil (Instagram @ev0124)

“Mirip Evelin kalau masih jodoh mantap ya ming, anaknya nanti bisa kuasai empat bahasa, Sunda, Indonesia, Jepang, sama Inggris. Pintar pasti juga secara Aming sama Evelin pinter2 kreatif lagi. Moga2 bisa samaan atau ga lebih deh dg anak Uya Kuya, amin,” tulis @mustikadewi0176.

Advertisement

Ngepost foto yang temanya samaan nih. Semoga Allah mempunyai rencana buat kalian selalu bersama ya dan hidup bahagia dengan keturunan natinya, amin,” sambung @indah_ps90.

“Makanya rujuk lagi kak @psychodiva2016 sama neng @eve0124. Kalian berdua sehati, sama2 pengin punya bari. Setelah rujuk mulai dari awal lagi, terus program bayi. Pasti kalian lebih bahagia semua enggak ada yang mustahil selagi kita yakin dan mau berusaha, amin,” saran @fitri.trie.

Tuh Aming, banyak yang berdoa kamu rujuk dengan istri. Ayo dong Aming, bimbing lagi istri kamu, semoga rumah tangga kamu baik-baik saja,” lanjut @deyuna_razwa. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif