Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 18:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Cinta Kuya Di-bully Gara-Gara Tiket BTS, Begini Dukungan Astrid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan Astrid Kuya untuk Cinta yang menjadi korban bully (Instagram @astridkuya)

Astrid Kuya menyampaikan dukungan kepada Cinta yang menjadi korban bully lewat Instagram

Solopos.com, SOLO – Cinta Kuya, anak presenter kondang, Uya Kuya, baru saja menjadi korban bully, seusai menyampaikan niatnya membagikan tiket konser boy band Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS) bertajuk The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III kepada followers-nya.

Advertisement

Cinta Kuya mengadakan undian tiket BTS untuk followers-nya (Instagram @cintakuya)

Sayangnya, niat baik Cinta justru berujung petaka. Pasalnya, ia dituding membeli 22 tiket konser oleh para penggemar boy band asal Korea Selatan yang dikenal dengan nama A.R.M.Y. Tak hanya itu saja, ia bahkan dituduh mendapat perlakuan istimewa dari promotor konser. Tak ayal, hal itu membuatnya menuai berbagai cibiran.

Advertisement

Sayangnya, niat baik Cinta justru berujung petaka. Pasalnya, ia dituding membeli 22 tiket konser oleh para penggemar boy band asal Korea Selatan yang dikenal dengan nama A.R.M.Y. Tak hanya itu saja, ia bahkan dituduh mendapat perlakuan istimewa dari promotor konser. Tak ayal, hal itu membuatnya menuai berbagai cibiran.

Berbagai fitnah dan cibiran yang dialamatkan kepada Cinta tentu saja membuat Uya Kuya naik pitam. Melalui akun Instagram pribadinya, @king_uyakuya, Uya menegaskan pihaknya hanya membeli enam tiket, bukan 22 seperti yang dituduhkan. Ia bahkan mengancam akan melaporkan pihak yang menyebarkan berita bohong itu kepada polisi.

Berbeda dengan Uya yang kesal, sang istri, Astrid Khairunnisa, menyikapi hal tersebut dengan lebih bijak. Di akun Instagram pribadinya, @astridkuya, ia menyampaikan dukungan kepada Cinta dan memintanya tidak larut dalam kesedihan.

Advertisement

Uya dan Cinta Kuya. (Istimewa/Instagra,)

Sebagai seorang ibu, Astrid ingin sang anak tidak merahasiakan apapun darinya. Sebab, Cinta adalah sumber kebahagian bagi Astrid dan Uya.

“Apapun masalahnya, yang kamu perlukan adalah cerita ke kami apapun juga, mamah papah pasti akan dengerin, karena buat kami senyum dan tawamu adalah kebahagiaan kami. Sedih dan tangismu adalah derita kami. Kami namakan kamu Cinta karena kamu adalah cinta kasih kami berdua selamanya. Mamah papah sayang kakak @cintakuya dan adik @nino_kuya #mylove #love #fatheranddaughter,” tegas Astrid.

Advertisement

Berbagai dukungan membanjir pada unggahan Astrid dari para pengguna Internet (netizen). Mereka meminta Cinta tidak ambil pusing dengan fitnah dan cibiran yang dialamatkan kepada dirinya.

“Iya Cinta, kamu gabole takut. Di luar sana masih banyak yang mau lindungin kamu. Asalkan kamu gabole nangis. Anggap itu hanya sebagai ujian hidup,” tulis @nabiladrach_.

“Semangat Cinta. Ingat masih ada orang-orang yang sayang kamu, terutama keluarga, mama papa dan Nino. Gak usah diambil pusing orang yang suka bullying gk jelas tanpa ada buktinya toh kamu pasti fans musiman atau fans yang iri aja. Semangat buat Cinta, tetap nonton konser yah, fighting,” imbuh @hope_mons.

Advertisement

“Yang sabar ya Cinta sayang, dalam hidup akan ada aja masalah, selama hati kita selalu dekat dengan Allah. Insyaallah pasti ada solusi dan jalan keluar yang Allah berikan buat Cinta, tetap tersenyum ya sayang,” lanjut @fitrahny.

Pengumuman pemenang undian tiket konser BTS (Instagram @cintakuya)

Tak hanya menyampaikan dukungan kepada Cinta, beberapa netizen lainnya malah terharu dengan caption yang ditulis Astrid. Beberapa dari mereka mengatakan Cinta sangat beruntung memiliki ibu yang sangat menyayanginya.

“Seumur hidup, mama aku gaprnh ngomong ky gini ke anaknya. Beruntung banget Cinta,” tulis @sherly.verlista.

“Aduh bunda @astridkuya, kenapa saya jadi mewek. Saya berdoa semoga keluarga bunda selalu dilindungi Allah. Abaikan orang yang iri dan dengki. Tutup mata dan telinga dari hal jelak,” sambung @nurkhaayati.

“Baca ini jadi kangen mama. Ucapan mama memang paling top banget, ngena sampe ke hati. Semangat ya Cinta, masih banyak yang peduli sama kamu kok,” lanjut @mutiarasswwq.

Sebagai informasi, BTS akan menggelar konser bertajuk The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III, Sabtu (29/4/2017), di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Antusias A.R.M.Y menonton idola mereka sangat besar. Harga tiket yang dibanderol Rp1 juta-Rp3 juta tak menjadi masalah bagi mereka. Dalam hitungan menit, tiket konser ludes tak tersisa.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif