Otomotif
Kamis, 27 April 2017 - 15:30 WIB

Ini  Aksesori Unggulan Para Penunggang CBR250RR

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 5. Muffler Protector (astra-honda)

Sepeda Motor Honda CBR250RR memiliki beberapa aksesori orisinal yang akan menambah kepuasan pengendara.

Solopos.com, SOLO – CBR250RR adalah salah satu big bike rilisan terbaru yang didistribusikan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumen Indonesia. Mengusung teknologi total control, CBR250RR dirilis bersama beberapa aksesori orisinal yang mampu menambah kegaharan penampilan   sepeda motor tersebut.

Advertisement

Aksesori orisinal CBR250RR berfokus pada beberapa titik, mulai dari setang, tangki, sadel, hingga pelindung radiator. Aksesori tersebut selain menambah gahar penampilan CBR250RR juga memiliki fungsi masing-masing. Dilansir Solopos.com, dari laman astra-honda.com, Rabu (26/4/2017), inilah lima aksesori CBR250RR yang bisa Anda beli untuk melengkapi tunggangan Anda.

Tank Pad

Advertisement

Tank Pad

Tank Pada adalah pelindung tangki bahan bakar yang didesain khusus untuk CBR250RR. Pelindung tersebut terbuat dari bahan Silicon PE Rubber yang lunak namun kuat. Tank Pad diproduksi warna hitam serta memiliki tekstur karbon. Tank Pad dijual dengan harga Rp150.000.

1. Tank Pad CBR250RR (astra-honda)

Advertisement

Aero Fin adalah aksesori untuk bodi CBR250RR yang berfungsi untuk air flow dynamic. Dengan Aero Fin, CBR250RR diklaim lebih aero dinamis saat dikendarai. Aero Fin dibuat dari bahan plastik ABS yang ringan namun kuat.Aero Fin dijual dengan  harga Rp300.000.

2. Aero Fin CBR250RR (astra-honda)

Single Seat Cowl

Advertisement

Seperti namanya, Single Seat Cowl merupakan aksesori untuk sadel belakang CBR250RR. Aksesori ini membuat CBR250RR hanya ideal untuk satu orang. Aksesori ini tersedira dalam tiga warna yakni black metallic, grey metallic, dan honda racing red. Single Seat Cowl dijual seharga Rp700.000.

3. Single Seat Cowl CBR250RR (astra-honda)

Upper Tank Cover

Advertisement

Bisa diposisikan sebagai pasangan Tank Pad, Upper Tank Cover berfungsi untuk melapisi penutup tangki bahan bakar. Aksesori yang terbuat dari bahan karbon ini memberi kesan sporty dan teknologi tinggi di tangki motor. Upper Tank Cover Carbon dijual seharga Rp660.000.

4. Cover Upper Tank CBR250RR (astra-honda)

Muffler Protector

Seperti namanya, aksesori ini berfungsi untuk melindungi knalpot.  Berbahan carbon Muffler Protector CBR250RR ini memberi kesan sporty dan kesan canggih. Muffler Protector dijual dengan harga Rp660.000.

5. Muffler Protector (astra-honda)

 

Advertisement
Kata Kunci : AHM Corner Motor Honda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif