Deddy Corbuzier (Instagram) Deddy Corbuzier (Instagram)
Kamis, 27 April 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Heboh! Deddy Corbuzier Bongkar Pemilik Akun Haters Raffi-Gigi

Deddy Corbuzier membongkar pemilik akun haters Raffi-Gigi yang mengaku sebagai Ayu Ting Ting setelah menyerangnya gara-gara video parodi soal survei harga otak.

Solopos.com, SOLO – Video sindiran untuk artis berinisial ATT (diduga Ayu Ting Ting) yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya, @mastercorbuzier, Rabu (26/4/2017), membuat heboh jagat maya. Bahkan, video parodi tentang survei harga otak tersebut membuat pengakses Internet (netizen) kebakaran jenggot, salah satunya akun @raden_ambar12.

Dalam beberapa unggahan, @raden_ambar12, sempat mencibir Deddy karena dianggap telah menghina ATT. Namun, pengelola akun tersebut kemudian menghapus unggahan itu dan meminta maaf kepada Deddy karena telah bersikap emosional. Permintaan maaf itu disampaikan dengan cara mengunggah foto Deddy.

“Selamat siang Om Ded @mastercorbuzier. Saya mau minta maaf atas kelancangan saya kemarin siang. Yang sudah menyinggung Anda lewat postingan foto2 Anda dilapak saya. Saya merasa tidak terima dengan video Anda yang menyebut nama/inisial ATT. Saya harap Anda mau menerima permohonan maaf saya. Sekian dari saya, salam damai, terima kasih,” tulis @raden_ambar12 pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (27/4/2017).

Permohonan maaf dari netizen yang mengaku keluarga ATT kepada Deddy (Instagram @raden_ambar12)

Permohonan maaf dari netizen yang mengaku keluarga ATT kepada Deddy (Instagram @raden_ambar12)

Selang beberapa jam kemudian, Deddy merespons permintaan maaf tersebut. Respons tersebut ditunjukkan melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, ia memamerkan percakapannya dengan @raden_ambar12 yang mengaku sebagai keluarga Ayu Ting Ting.

Dalam percakapan itu, Deddy tampak menitipkam salam untuk seseorang bernama Nita yang juga dikenal oleh @raden_ambar12. Ia menegaskan bahwa dirinya tahu dengan jelas asal-usul pemilik akun tersebut.

“Pesan moral: 1. Fansclub dibuat oleh keluarga namanya adalah arisan. 2. Penyebutan inisial adalah ambigu. Maaf bapak Hamdan ATT. Sedangkan menaruh foto saya dan membawa rasis dll adalah fatal dan ITE. 3. Ya, saya selalu tau siapa Anda, tinggal di mana, bersama siapa saat ini. Bahkan password akun Anda. Saya punya tim IT yang selalu tahu di mana keberadaan Anda dalam sehari,” tulis Deddy pada keterangan foto.

Percakapan Deddy dengan salah satu netizen yang berasal dari keluarga ATT (Instagram @mastercorbuzier)

Percakapan Deddy dengan salah satu netizen yang berasal dari keluarga ATT (Instagram @mastercorbuzier)

Lebih lanjut, Deddy mengucapkan terima kasih atas permintaan maaf yang disampaikan @raden_ambar12. “5. Thank u buat permintaan maafnya. Jadi saya tidak perlu susan-susah datang ke Sudirman sekarang. 6. Postingan ini akan saya hapus hari ini (supaya ga ngotorin IG saya),” imbuh Deddy.

Pernyataan Deddy tentu saja membuat netizen kembali heboh. Mereka kagum dengan keberanian Deddy membongkar fakta tentang pemilik akun tersebut.

“Mas Deddy keren banget. Terlihat galak tapi cowok banget. Bapak2 yang pintar gak heran anak Mas Deddy juga cerdas, lanjutkan mas,” tulis @fitriyani_minguk.

“Tepuk tangan buat om @mastercorbuzier hahaha. Lanjutkan biar nyahok si ulat bulu dan keluarganya, semangat om,” imbuh @miagayatri.

“Ini sekeluarga memang edan semua. Bener2 otaknya masih gress kagak pernah dipake. Kemaren bapaknya karokean nyindir2 Gigi. Sekarang ketahuan haters-nya Gigi saudaranya juga, apa ga malu,” sambung @tokobunga__.

Berdasarkan penelusuan Solopos.com, selama ini @raden_ambar12 kerap mengunggah berbagai foto yang menyiratkan kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad. Bahkan, akun itu disebut-sebut sebagai haters Raffi dan Nagita Slavina. Sebab, beberapa unggahan pada akun tersebut sering memberi krikitan pedas kepada Nagita. 

lowongan kerja
lowongan kerja PT.Educatio Imagi Kreasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…