Jogja
Kamis, 27 April 2017 - 04:22 WIB

Gelar Kompetisi Fashion Show Kartini Cilik, Alana Banjir anak-anak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Little Kartini Fashion Show Competiton ala The Alana Hotel Yogyakarta untuk memperingati Hari Kartini 2017. (IST/Alana)

Hari Kartini 2017 diperingati Alana dengan menggelar kompetisi.

Harianjogja.com, SLEMANLittle Kartini Fashion Show Competiton  dari The Alana Hotel Yogyakarta adalah sebuah acara untuk memperingati emansipasi wanita, yakni Hari Kartini 2017.

Advertisement

Acara yang dikemas dalam bentuk lomba fashion show untuk anak anak berumur 5-11 tahun ini bertujuan memberikan keceriaan bagi para kartini kecil di kota Jogja. Lebih dari 30 anak-anak pamerkan kelincahan diatas panggung dengan bertemakan Pakaian Adat dari seluruh penjuru Indonesia.

Ajang adu kepercayaan diri ini diadakan pada Hari Minggu, tanggal 23 April 2017. Pemenang terdiri dari Juara I,II,III, lalu juara kategori Favourite, Photogenic, Best Costume dan Best Performance. Para pemenang tersbut berhak mendapatkan Piala, Sertifikat, Goody Bag dan beberapa Voucher Restaurant di The Alana Hotel Yogyakarta

Public Relation Manager The Alana Hotel Yogyakarta juga menuturkan para peserta sangat antusias pada perlombaan ini.

Advertisement

“Ditunjukkan dari banyaknya peserta yang daftar dan pakaian adat yang dikenakan pun sangat bagus dan bervariasi. Ada dari Papua, Jawa, Dayak, Bali, dan banyak lagi,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif