News
Kamis, 27 April 2017 - 21:40 WIB

Asus ZenFone 3 Max Series, #GaAdaMatinya

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ZenFone 3 Max Series.

Melengkapi varian ZenFone 3 Max ZC520TL yang sudah lebih dulu hadir

Harianjogja.com, JOGJA—Asus sebagai salah satu pemain utama di industri telepon selular pintar, menghadirkan perangkat terbarunya yakni ZenFone 3 Max ZC553KL, melengkapi varian ZenFone 3 Max ZC520TL yang sudah lebih dulu hadir. Seri ini mengandalkan baterai berkapasitas besar yang mampu menyimpan energi untuk jangka waktu lama serta dapat berbagi energi pada perangkat lain.

Advertisement

Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, mengatakan tidak hanya mengandalkan baterai, Asus ZenFone 3 Max khususnya varian 5,5 inci, juga punya kamera resolusi 16MP dengan kemampuan dan teknologi mutakhir seperti PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus yang bisa mendapatkan titik fokus dengan sangat cepat, hanya dalam waktu 0,03 detik.

Fitur software dan hardware mumpuni tersebut menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa bagi para pengguna yang sering bepergian, baik dalam rangka tugas ataupun berlibur. Pengguna juga tidak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai.

Dengan perangkat lunak yang dimiliki Asus ZenUI, ia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain jika daya baterai yang ia miliki hanya tersisa tinggal 30%. “Di Indonesia, ZenFone 3 Max dipasarkan di harga sangat terjangkau, mulai dari Rp2,399 juta,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (27/4/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif