Sport
Kamis, 27 April 2017 - 05:41 WIB

2-0, PSS Sleman Menang Mudah Atas Persibangga

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Sebanyak dua gol dicetak Mahadirga Lasut dan Riski Novriansyah

Harianjogja.com, PURBALINGGA—Lawan kalah kelas, PSS Sleman menang mudah atas tuan rumah Persibangga Purbalingga di Stadion Guntur Darjono, Rabu (26/4/2017), di lanjutan Grup 3 Liga 2.

Advertisement

Sebanyak dua gol Super Elang Jawa, julukan PSS, dicetak Mahadirga Lasut pada menit 62 dan Riski Novriansyah pada menit 70. Hasil ini sekaligus memperpanjang catatan tidak pernah kalah PSS atas Persibangga, dari dua kali menjadi tiga kali.

Direktur Operasional PT PSS Rumadi berharap kemenangan ini akan menjadi modal bagi Jodi Kustiawan dan kawan-kawan menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persip Pekalongan pada 6 Mei 2017 mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Meski menang dengan skor cukup baik 2-0, Rumadi mengungkapkan Super Elja kemungkinan akan kehilangan dua pemain andalannya, yakni Teddy Berlian dan Imam Bagus karena mengalami cedera engkel akibat lapangan bergelombang.

Advertisement

“Mudah-mudahan mereka bisa tetap bisa diturunkan. Kunci kemenangan ini tadi [Rabu, 26/4/2017] adalah pemain lepas, terutama pada babak kedua,” ucap Rumadi, Rabu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif