News
Rabu, 26 April 2017 - 14:10 WIB

VIDEO UNIK : Kocak! Orang Ini Adu Mulut dengan Kucing

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pria adu mulut dan berantem dengan kucing. (Istimewa/Facebook/Ibnoe Sapoetra)

Video unik yang menggambarkan seorang pria adu mulut dengan kucing viral di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Video unik tentang perkelahian pria dengan seekor kucing viral di media sosial. Pria tersebut sempat mengeong-ngeong layaknya kucing marah, suara itu disambut kucing di depannya hingga keduanya terlibat perkelahian singkat yang kocak.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (25/4/2017),  video tersebut diunggah oleh akun Facebook Ibnoe Sapoetra, Senin (17/4/2017). “Perkelahian sangit,” tulis akun Ibnoe Sapoetra.

Dalam video berdurasi 47 detik itu tampak pria bercelana jin dan berkemeja lengan panjang. Pria tersebut duduk merangkak menirukan posisi seekor kucing. Pria itu mulai menirukan suara-suara ngeongan kucing marah, suara itu membuat kucing di depan pria itu terintimidasi dan membalas ngeongan marah tersebut.

Ntar kalau dicakar baru tau rasa, kucing kok diajak ngomong,” terdengar suara seorang pria yang diduga perekam video tersebut.

Advertisement

Pria yang sedari awal menggoda kucing itu mengubah posisi dengan cara merangkak layaknya hewan yang akan berkelahi. Sesekali pria itu memajukan tangannya seolah-olah berusaha mencakar si kucing. Tetap masih mengeong, kucing di depan pria itu tiba-tiba menyerang pria yang ada di depannya. Serangan kucing itu disusul tertawaan pria yang diduga teman dari pria yang menggoda kucing itu.

Video unik itu mengundang komentar kocak dari netizen. Ada yang menyebut perkelahian itu memperebutkan wanita, ada juga yang menyebut pria dalam video kesurupan siluman kucing, dan ada yang menyarankan pria itu mencoba melawan macan Afrika. “Itu pasti kelahi rebutan 2 cewek yang di belakang kan, haha,” tulis akun Mutiie.

Coba karo macan Afrika,” tulis akun Firman Raharjo.

Advertisement

Haha kesurupan Siluman Kucing,” tulis akun Siswo Widodo.

Kucing beneran vs Kucing Garong,” tulis akun Dany Cah Sumpiuh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif