Teknologi
Rabu, 26 April 2017 - 17:15 WIB

TRENDING SOSMED : Foto Mirip Prabowo & Jokowi Bikin Netizen Berandai-Andai

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pria mirip Prabowo (kanan) dan Presiden Jokowi (Twitter @monstreza)

Trending sosmed kali ini tentang foto viral yang menampilkan orang mirip Prabowo dan Presiden Joko Widodo.

Solopos.com, SOLO – Foto seorang pria di dalam KRL mirip Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghebohkan media sosial. Belum reda pembicaraan tersebut, muncul foto pria lain yang juga berada di dalam KRL mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kini netizen berandai-andai mengenai foto keduanya.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (26/4/2017), cuitan mengenai foto mirip Prabowo diunggah oleh akun @monstreza, Selasa (25/4/2017). “Persiapan blusukan Pilpres,” tulis akun tersebut.

Foto mirip Prabowo itu menjadi tambah viral setelah diunggah ulang oleh akun @JukiHoki beberapa jam setelah diunggah @monstreza.

“Om Bowo naik KRL,” cuit akun @JukiHoki.

Advertisement

Cuitan tersebut membuat netizen memberi komentar kocak, ada yang mengakui kemiripan pria tersebut dengan Prabowo, ada yang menyebut pria itu aktor Yadi Timo, dan ada yang menyebut itu persiapan blusukan untuk Pilpres 2019.


“Persiapan blusukan Pilpres 2019,” tulis akun @augustdavidkr.

“Dapet aja lu Juk, mirip banget pula,” tulis akun @para_nata.

Masih ramai perbincangan mengenai foto pria mirip Prabowo itu, akun @monstreza mengunggah foto pria mirip Jokowi, uniknya pria tersebut juga duduk di dalam KRL. Foto tersebut disandingkan dengan foto pria mirip Prabowo. “Sekarang sudah sama-sama siap,” tulis akun @monstreza.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif