Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 19:45 WIB

Shooting Iklan Sampo di Ranjang, Ayu Ting Ting Dibully

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting kembali dikecam gara-gara shooting iklan sampo di ranjang.

Solopos.com, SOLO – Warga jagat maya (netizen) seolah tak bosan mengomentari kehidupan pendangdut Ayu Ting Ting. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya komentar pada setiap unggahan Ayu di Instagram. Meski banyak melontarkan cibiran, mereka tetap saja penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pelantun Sambalado itu.

Advertisement

Baru-baru ini, netizen kembali mengomentari aksi Ayu dalam video iklan sampo yang diunggah di akun Instagram miliknya, @ayutingting92. Video itu dimulai dengan Ayu yang tersenyum sembari berbaring di ranjang dengan mengenakan baju tidur berwarna putih. Selanjutnya, dalam video itu ia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ia justru asyik memainkan rambut hitam seperti kebanyakan model iklan sampo lainnya, sambil berguling-guling di ranjang.

Video iklan sampo Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Advertisement

Video iklan sampo Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Jika dilihat sekilas, memang tidak ada yang salah pada video yang diunggah, Minggu (23/4/2017). Sama seperti kebanyakan iklan, dalam video itu Ayu berakting mempromosikan produk sampo yang menggunakan namanya sebagai merek. Kendati demikian, tetap saja akting Ayu pada video itu menuai beragam komentar.

Beberapa netizen menilai busana yang dipakai Ayu tidak cocok dengan tema iklan. Bahkan, mereka dengan tegas mengatakan akting Ayu dalam video itu terlihat tidak profesional.

Advertisement

“Iklan sampo atau film dewasa ini? Kok mukanya begitu banget?” tanya @airin_candrapermana20.

Lah, iklan sampo kok rambutnya kaku kayak sapu ijuk. Mana bawahnya merah pula. Sama buntut kuda bagusan buntutnya wkwkwkw,” timpal @kiyanyi.

Meski menuai banyak cibiran, tak sedikit pula yang memberi saran agar Ayu mengganti konsep iklan tersebut. Mereka juga meminta Ayu memperbaiki perilaku agar tidak terus menerus dihujat.

Advertisement

“Iklan sampo tapi kenapa harus di kasur dan pakai baju tidur sih Yu? Saya bukan penghujat, bukan juga fans. Hanya menyayangkan kenapa iklannya begini yang membuatmu kembali menjadi bahan hujatan orang. Apapun itu, semoga dirimu selalu menjaga sikap baik di depan umum, maupun di belakang kamera,” tulis @ndasihanda.

“Jadi salah fokus mungkin harus di-remake iklannnya. Saya juga jadi bingung iklan samponya rancu. Wajar kalau ada yang bilang seperti iklan produk dewasa, karena diawal saya juga mikirnya begitu,” sambung @chessiasarry.

“Ini iklan sampo aka ilan video orang dewasa? Ga nyambung bgt masak di ranjang berbaju terbuka pula. Sampo yang punya brand terkenal aja ga begitu. Pantas lu dihujat habis-habisan. Di-bully jutaan orang. Kesannya malah norak. Berbenag dirilah Yu, tolong malu keluarga lu suka ngaku anak sholehah, sholehah apaan lu?” protes @komalasari.I.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif