Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 15:30 WIB

SENSASI ARTIS : Lepas Jilbab, Vitalia Sesha Kembali Tampil Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Vitalia Sesha tanpa jilbab (Istimewa/Instagram/@makrumpita)

Vitalia Sesha menuai cibiran netizen gara-gara melepas jilbab dan kembali tampil seksi.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, warga dunia maya (netizen) dihebohkan dengan beredarnya foto mantan model seksi Vitalia Sesha tanpa jilbab. Padahal, pada Agustus 2016, ia sempat tampil santun dalam balutan jilbab.

Advertisement

Penampilan Vita tanpa jilbab itu ramai diperbincangkan publik seusai diunggah oleh akun Instagram gosip @makrumpita, Selasa (25/4/2017). Dalam unggahan itu, Vita memperlihatkan wajahnya yang direkam dari jarak dekat. Penampilan Vita tampak tidak banyak berubah. Ia tampil cantik dengan rambut yang dipotong pendek.

Haii mbak VS udah lama mak gak denger kabarnya. Baidewei lucu lho potongan rambutnya. Tapi nganu, bukannya dulu mbaknya ah syudahlah. Gapapa kok mbak syantikk, senyamannya mbak aja yess,” tulis @makrumpita pada keterangan foto.

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku tidak kaget melihat penampilan Vita yang kembali seperti dulu.

Advertisement

“Cewek gitu mah mak. Emang aneh-aneh dia aja dulu simpanan pria yang korupsi itu kan, enggak kaget saya,” tulis @itu_muti.

“Dulu katanya udh mantap berhijab, sampai poto2 dia yang dulu yang seksi2 udh dihapus semua di IG, sekarang?” komentar @putriyusrial.

“Jadi ienget waktu di acara Feni Rose katanya malu kalo liat foto dulu sebelum berhijab bajunya terbuka semua jadi jangan di-liatin lagi, eh tapi sekarang, ya sudahlah,” imbuh @eneng_siti.

Advertisement

Seperti telah diketahui, Vita memutuskan mengenakan jilbab pada Agustus 2016. Perubahan penampilannya itu kabarnya didasari oleh kesadaran diri. Ia mengaku mendapat hidayah dari komentar netizen di Instagram saat mengunggah sebuah foto.

Dalam unggahan tersebut, salah satu netizen mengatakan tentang dosa mengunggah foto seksi yang menjurus ke arah zina. Bermula dari komentar itu, Vita akhirnya memutuskan untuk berjilbab dan menutup akun Instagramnya. Namun, belakangan, ia justru memnbuka jilbab dan kembali memamerkan sederet foto seksinya di Instagram.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif