News
Rabu, 26 April 2017 - 14:30 WIB

Saingannya Tatan, Aksi Bocah Kembar Kenneth dan Kenzo Tak Kalah Menggemaskan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kenneth dan Kenzo memperingati Hari Kartini. (Istimewa/Instagram/meisketenjune )

Trending sosmed kali ini tentang dua balita kembar bernama Kenneth dan Kenzo.

Solopos.com, SOLO – Sebelumnya media sosial, khususnya Instagram pernah dihebohkan dengan lucunya bayi berusia kurang lebih tiga tahun bernama JR Sugianto alias Tatan. Kini setelah Tatan muncul dua nama bayi kembar yang tak kalah lucu. Mereka adalah Kenneth dan Kenzo.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (24/4/2017), aksi bayi kembar Kenneth dan Kenzo diunggah sang ibu, Meiske Tenjune di akun Instagram @meisketenjune. Tak hanya Instagram, sang ibu membuat fanpage Facebook dan saluran Youtube yang sama-sama bernama bernama Kenneth & Kenzo Time.

Di ketiga media sosial itu Meiske mengunggah berbagai aktivitas Kenneth dan Kenzo. Mulai dari makan bersama, mandi bersama, dan bermain bersama. Salah satu video pendek aktivitas Kenneth dan Kenzo belum lama ini diunggah ulang oleh akun Twitter candaan tentang mahasiswa @yeahmahasiswa. Akun tersebut mengibaratkan Kenneth dan Kenzo bisa menghilangkan kepenatan dalam menjalani aktivitas.

“Watch if You’re having a bad day, [tonton video ini kalau harimu buruk,]” cuit akun @yeahmahasiswa, Rabu (19/4/2017). Tonton aksi seru Kenneth dan Kenzo di bawah ini.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif