Jatim
Rabu, 26 April 2017 - 12:05 WIB

MISS INTERNET INDONESIA : Finalis Asal Madiun Butuh Dukungan, Begini Cara Like & Vote

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adela Arifan Rachma, 22, perempuan asal Kota Madiun yang hobi makan es batu. (Istimewa/Arsip Pribadi)

Finalis Miss Internet Indonesia asal Kota Madiun, Adela Arifan Rachma akan berlaga di grand final ajang tersebut akhir bulan ini.

Madiunpos.com, MADIUN — Finalis Miss Internet Indonesia 2017 asal Kota Madiun, Adela Arifan Rachma, 22, meminta dukungan dan vote di FP Facebook dan Instagram Miss Internet Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur.

Advertisement

Adela akan bersaing dengan 36 finalis lain dari berbagai daerah di Indonesia.

“Saya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Adel dalam ajang Miss Internet Indonesia. Semoga saya diberi kelancaran dan bisa tampil maksimal,” kata Adela kepada Madiunpos.com, Rabu (26/4/2017).

Adela mengatakan saat ini sedang menjalani karantina bersama 36 finalis lainnya di Bali. Nantinya, seluruh finalis Miss Internet Indonesia 2017 akan mengikuti babak grand final pada Sabtu (29/4/2017) di Bali.

Advertisement

Adela yang mendapatkan nomor urut 20 di ajang tersebut menuturkan untuk mendukungnya bisa membuka web missinternet.id, Facebook dengan akun Miss Internet Indonesia, dan Instagram @missinternetindonesia.

Cara untuk mendukung Adela dalam ajang tersebut yakni seluruh orang yang akan mem-vote atau memilih finalis di sosmed seperti FB dan Instagram wajib me-like FP FB dan mengikuti Instagram Miss Internet Indonesia. Vote finalis dilakukan di FP FB, Instagram, dan web missinternet.id.

Adela menuturkan apabila vote dari salah satu finalis melebihi jumlah total like atau follower FB dan Instagram Miss Internet Indonesia, maka panitia akan menggunakan jumlah like dan follower sebagai acuan jumlah vote.

Advertisement

“Finalis yang mendapatkan total vote terbanyak di FP Facebook dan Instagram Miss Internet Indonesia serta web missinternet.id maka finalis tersebut menjadi Miss Favorit Miss Internet Indonesia 2017,” ungkap dia.

Adela merupakan salah satu finalis asal Jawa Timur di ajang tersebut. Sebelumnya, Adela telah menjadi salah satu finalis di ajang Miss Internet Jawa Timur pada awal tahun 2017.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif