Jatim
Rabu, 26 April 2017 - 19:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Terlindas Truk, Seorang Pelajar SMA Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Kecelakaan Madiun, seorang pelajar salah satu SMA di Kota Madiun tewas terlindas truk.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang pelajar salah satu SMA di Kota Madiun bernama Pamor Abrorudin Maulana, 16, warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, tewas terlindas truk di Jl. Basuki Rahmat atau di depan Terminal Purboyo Kota Madiun, Rabu (26/4/2017).

Advertisement

Pelajar itu terjatuh dari sepeda motornya setelah tersenggol mobil Toyota Avanza. Setelah terjatuh ke kiri dari arah belakang melaju truk dan melindasnya. Pelajar itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Sopir truk yang menjadi saksi kecelakaan itu, Suparmono, mengatakan Pamor Abrorudin Maulana mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, pelajar itu diduga tidak mengetahui ada mobil Avanza yang hendak putar balik di depannya. Sepeda motor pelajar itu menyenggol mobil hingga terjatuh.

Pada saat bersamaan, truk yang melaju dari arah belakang menabraknya. Sopir truk tidak bisa menghindarinya dan melindas pelajar yang jatuh di bahu jalan.

Advertisement

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, mengatakan polisi masih menyelidiki kejadian itu. “Untuk kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas itu, kami masih menyelidiki,” kata dia, Rabu.

Dia menuturkan polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa truk, sopir truk, sepeda motor milik pelajar yang tewas.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif