Jogja
Rabu, 26 April 2017 - 23:55 WIB

KECELAKAAN LAUT : 3 Hari Vario Diparkir di Wediombo, Dimana Sang Pemilik?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencarian korban kecelakaan air. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Kecelakaan laut dialami pemancing

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Seorang pemancing asal Kota Jogja menghilang sejak empat hari terkahir di Pantai Wediombo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo. Polisi dan Tim Search And Rescue (SAR) hingga Rabu (26/4/2017) sore masih melakukan pencairan di sekitar perairan Pantai Wediombo.

Advertisement

Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim menjelaskan warga Dusun Keparakan Kidul, Keluarahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Jogja yakni Warsono Yudarta menghilang sejak berangkat memancing pada Sabtu (22/4/2017) lalu. Warsono diduga hilang lantaran mengalami kecelakaan laut.

Saat ini proses pencarian korban masih terus dilakukan baik di darat ataupun di laut dengan berbekal perahu patroli.

“Tim SAR bersama anggota Polsek Girisubo masih dalam upaya pencarian korban. Titik pencarian dipusatkan di sekitar perairan Pantai Watu Lawang dan  Wediombo” kata dia, Rabu.

Advertisement

Hilangnya Warsono sebelumnya diketahui oleh sejumlah warga di Pantai Wediombo saat menemukan motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6815 TF yang telah diparkir selama tiga hari. Motor tersebut tak kunjung diambil oleh pemiliknya sehingga sejumlah warga melapor ke Polsek Girisubo, pada Selasa (25/4/2017) malam.

Setelah ditelusuri, motor matik itu ternayata milik Warsono. Dan dari keterangan keluarga, sebelumnya korban memang pamit untuk pergi memancing.

“Keluarga korban membenarkan kalau motor itu milik Warsono. Dan memang dia [Warsono] itu hoby memancing,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif