Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Gongchan B1A4 dan Jung Hye Sung Dikabarkan Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jung Hye Sung dan Gongchan B1A4 (Allkpop)

Selebritis K-Pop Jung Hye Sung dan Gongchan dikabarkan berkencan.

Solopos.com, SEOUL – Satu lagi kabar kencan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Laporan eksklusif dari otlet berita MBN mengklaim Jung Hye Sung dan Gongchan B1A4 berpacaran.

Advertisement

Sumber dari dalam menyebutkan, “fakta mereka berkencan adalah rahasia. Aku benar-benar terkejut saat mengetahui bahwa Gongchan bukan Gong Myung,” ucapnya sebagaimana diwartakan Soompi, Rabu (26/4/2017).

Menurut keterangan dari sumber tersebut mengungkap bahwa Gongchan dan Jung Hye Sung suka berkencan di mobil atau di rumah mereka untuk menghindari pandangan orang. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama anggota B1A4 lainnya.

Namun, agensi masing-masing membantah dengan tegas kabar tersebut. Mereka tak menampik keduanya memang saling mengenal, tetapi tidak berpacaran.

Advertisement

“Tidak benar kalau dia berkencan dengan Jung Hye Sung. Dia terkejut dengan laporan itu. Memang benar Jung Hye Sung dan Gongchan saling mengenal, tetapi tidak ada yang menunjukkan mereka berkencan. Mereka sangat terkejut,” kata perwakilan agensi Gongchan, WM Entertainment.

Seorang sumber dari agensi Jung Hye Sung, FNC, juga membantah kabar pacaran artisnya. “Ini tidak masuk akal sama sekali. Tidak benar kalau dia berkencan dengan Gongchan,” katanya.

Laporan awal kabar kencan mereka sempat memicu kritik terhadap keaslian We Got Married mengingat saat ini Jung Hye Sung hampir “menikah” dengan Gong Myung di acara tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif