Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 18:45 WIB

Jadi Model Majalah Pria Dewasa, Pose Aura Kasih Bikin Deg-degan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Pose seksi Aura Kasih saat menjalani pemotretan untuk majalah pria dewasa bikin deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Aura Kasih tak segan memamerkan foto seksinya. Bahkan, baru-baru ini ia diketahui menjalani pemotretan untuk majalah pria dewasa, Maxim Indonesia.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Senin (24/4/2017). Dalam foto itu, Aura tampil seksi mengenakan celana pendek warna putih dengan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu. Ia melengkapi penampilan mengenakan blazer cokelat muda yang disampirkan di bahu.

“Mbak Aura Kasih berpose untuk Maxim. So damn so hot. Jangan salah fokus, awas, kalo salah fokus mintje jewer,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Advertisement

“Mbak Aura Kasih berpose untuk Maxim. So damn so hot. Jangan salah fokus, awas, kalo salah fokus mintje jewer,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Foto seksi Aura Kasih untuk Maxim Indonesia (Instagram @lambe_lamis)

Sebelumnya, akun Instagram resmi Maxim Indonesia, @maximindonesia, telah mengunggah foto serupa, Sabtu (22/4/2017). Dalam foto tersebut, Aura berpose seksi mengenakan atasan tanpa lengan model crop to berwarna merah. Ia melengkapi penampilannya dengan rok pendek dan mantel berwarna hitam.

Advertisement

Foto seksi Aura Kasih untuk majalah Maxim Indonesia (Instagram @maximindonesia)

Kedua unggahan itu tentu langsung diramaikan dengan komentar para pengakses Internet (netizen). Mereka tak segan mengungkapkan kekaguman dan melontarkan pujian kepada pelantun Mari Bercinta itu.

“Mbak Aura seksi banget, apalah artinya aku ini dibanding Mbak Aura hanya remahan nastar,” tulis @ananda_karunia.

Advertisement

“Ya ampun, seksinya bikin deg2an. Keren bangat badannya, gimana biar bisa kayak gitu?” tanya @maxxzmazz penasaran.

“Begitu sangat indah dipandang. Mungkin kaulah bidadari dunia ini @aurakasih,” sambung @kikimustofa.

Meski menuai banyak pujian, tak sedikit pula yang kecewa dengan Aura Kasih. “Padahal salah satu kesukaan gue kok ya jadi begini? Eman-eman tubuhnya mbak,” tulis @on_gagalmove kecewa.

Advertisement

“Tiga tahun lalu di salah satu infotemen tipi, dia pernah nangis2 katanya dia ini menyesal dengan kehidupannya sekarang. Dulu katanya dia anak pesantren yang berjilbab rapi, tapi dia menyesal dan ngerasa berdosa sama gaya hidupnya sekarang. Waktu itu mau puasa eik inget. Tapi ya sudahlah namanya juga infotemen, mungkin dia lupa,” sambung @gogooooo. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif