Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 21:10 WIB

Harry Styles Buka Kenangan Lama Pacari Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Styles dan Taylor Swift (Instagram)

Harry Styles membuka kenangan lamanya saat berpacaran dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Harry Styles membuka kenangan lamanya saat berpacaran dengan penyanyi Taylor Swift. Personel One Direction tersebut menceritakan bahwa dirinya hanya ingin berkencan seperti kebanyakan pasangan lain.

Advertisement

Kepada Rolling Stone sebagaimana dikutip Foxnews 19 April 2017, Harry Styles mengatakan kali pertama bertemu dengan penyanyi 27 tahun tersebut di acara penghargaan pada 2012 lalu. Ia kembali bertemu dengan Swift di Central Park. Namun ketika bertemu secara privat, paparazi berhasil mengabadikan momen romantis mereka hingga menjadi isu panas. Keduanya memutuskan putus satu bulan kemudian.

“Ketika aku melihat foto sekarang, aku berpikir hubungan sangat sulit di usia berapapun. Kau tidak akan benar-benar mengerti apa yang harus kau lakukan saat berusia 18 tahun, mencoba untuk mengendalikan semuanya, tetapi tidak mudah. Maksudku, kau sedikit canggung untuk memulai. Kau berkencan dengan seseorang yang kau sukai. Harus sesederhana itu kan? Itu adalah pengalaman. Tapi aku hanya ingin berkencan secara normal,” kata Harry Styles.

Kabar yang berkembang menyebutkan setidaknya ada dua lagu Taylor Swift berjudul Out of the Woods dan Style yang menggambarkan kisah cinta singkat mereka. Ditanya hal itu Harry Style menjawab tidak mengetahuinya.

Advertisement

“Aku tak tahu apakah itu tentangku atau tidak, tapi itu sangat bagus. Aku menuliskan pengalamanku, semua orang melakukan hal itu. Aku beruntung jika semua yang kita lalui membantu menciptakan lagu,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif