News
Rabu, 26 April 2017 - 15:45 WIB

Edan! Nenek-Nenek Ini Siarkan Langsung Proses Operasinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nenek-nenek siarkan live proses operasi yang dilaluinya. (shanghaiist)

Kisah unik kali ini tentang perempuan 69 tahun yang menyiarkan live proses operasi kakinya di media sosial.

Solopos.com, HANGZHOU – Kelakuan unik pengguna media sosial memang bermacam-macam dan menyerang hampir semua kalangan umur. Salah satu contohnya dilakukan oleh perempuan berusia 69 tahun asal Hangzhou, Tiongkok. Perempuan itu menyiarkan live prosesi kakinya dioperasi.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Senin (24/4/2017), perempuan bernama belakang Zhu itu menjalani operasi ringan di paha kanan  untuk menyembuhkan penyakit varises yang dideritanya. Meski sebenarnya ponsel dilarang di dalam ruang operasi, tim dokter yang memberikan kelonggaran bagi Zhu.

Zhu mengaku gugup saat akan menjalani operasi, sehingga Zhu meminta izin untuk menggunakan ponselnya di ruang operasi, dan tim dokter mengizinkan. Diperbolehkan memegang ponsel saat dioperasi, Zhu memfoto proses operasi, dan menyiarkan live operasi tersebut. Zhu mengajak tetangganya untuk menyaksikan proses operasi tersebut.

Operasi yang dilalui Zhu hanyalah operasi ringan, sehingga ia hanya mendapat bius lokal. “Ternyata operasinya sangat cepat, saya tak gugup sedikitpun,” ucap Zhu seperti dikutip Shanghaiist. Zhu mengaku sudah menderita varises sejak 10 tahun terakhir setelah ia pensiun sebagai teknisi sebuah bengkel. Zhu merasa varises tersebut membuatnya tak bisa tampil maksimal sebagai seorang wanita.

Advertisement

Sikap yang ditunjukan Zhu yang merasa gugup saat akan dioperasi tanpa membawa ponsel bisa merupakan bentuk ketagihan terhadap ponsel. Berdasarkan laman PsychGuides.com, cirti-ciri orang ketagihan ponsel adalah saat ponsel tak ada didekatnya atau sinyal kurang bagus, maka ia akan merasa marah, tegang, depresi, mudah marah, dan gugup.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif