Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 11:10 WIB

Dicibir Gara-Gara Tampil Seksi, Shinta Bachir Mendadak Unggah Quotes Bijak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shinta Bachir mengunggah quotes bijak di Instagram seusai dicibir gara-gara kembali tampil seksi.

Solopos.com, SOLO – Shinta Bachir baru saja menuai cibiran dari pengguna Internet (netizen) seusai mengunggah foto seksinya di media sosial. Mereka menganggap foto seksi semacam itu semestinya tidak diunggah ke dunia maya, mengingat Shinta pernah tampil santun dalam balutan hijab.

Advertisement

Tak ayal, berbagai cibiran membanjir pada kolom komentar foto Shinta yang tampak mengenakan bikini tersebut. Netizen tampak kesal dan kecewa dengan keputusan bintang film Suster Keramas yang membuka jilbab dan kembali tampil seksi seperti dulu.

Seolah geram dengan cibiran yang dialamatkan kepada dirinya, Shinta kemudian mengunggah quotes motivasi di akun Instagram pribadinya, @shintabachir86_real. Quote itu diunggah guna mengingatkan followers-nya agar tidak mencampuri kehidupan orang lain.

Advertisement

Seolah geram dengan cibiran yang dialamatkan kepada dirinya, Shinta kemudian mengunggah quotes motivasi di akun Instagram pribadinya, @shintabachir86_real. Quote itu diunggah guna mengingatkan followers-nya agar tidak mencampuri kehidupan orang lain.

Shinta Bachir tampil berbikini (Instagram @shintabachir86_real)

“Di akhirat kelak, seseorang itu terkejut apabila melihat amalan kebaikan yang tidak pernah dilakukannya di dunia. Maka dia bernyata, wahai Tuhanku, darimanakah datangnya kebaikan yang sebanyak ini, sedangkan aku tidak pernah melakukannya? Maka Allah menjawab, semua itu adalah kebaikan (pahala) orang yang mengumpat engkau tanpa engkau ketahui,” demikian tulisan pada quote pertama yang diunggah, Selasa (25/4/2017).

Advertisement

Beberapa menit kemudian, Shinta kembali mengunggah quote bijak berisi peringatan untuk tidak membanggakan diri.

“Orang yang asli, original, bener-bener baik, soleh/hah, kaya, berilmu, tak akan mengumumkan, mengklaim dirinya sendiri baik, kaya soleh/hah, berilmu. Tidak perlu verifikasi, sertifikasi, puja-puji, masuk tipi #ngacaduluyangkhusu,” demikian tulisan pada quote kedua.

Sayangnya, lagi-lagi unggahan itu dibanjiri komentar pedas. Netizen justru menganggap Shinta sebagai orang yang labil karena belum bisa mempertahanklan prinsip hidup.

Advertisement

“Kalau menurut saya, Anda orangnya labil, ga punya prinsip. Cobalah, Anda cantik, naikkan harga diri biar Anda ga diremehkan orang. Dalam berpakaian aja Anda ga punya prinsip. Perempuan itu harus punya prinsip biar kita dihargai kaum lelaki,” komentar @anandito91.

“Pembelaan diri. Gini ya mbak. Coba mbak renungkan, perbuatan itu pantas apa enggak? Lupa ya kemarin sudah pakai jilbab? Siapa sih yang gak sebel liatnuya. Jilbab cuma buat mainan,” tulis @baifah85 ketus.

Merasa panas dengan komentar pedas itu, Shinta kemudian menulis pembelaan diri melalui kolom komentar. “Saya lagi di kolam renang, kecuali saya pakaian bergitu di mal atau di bundaran HI hahaha. Perjalanan hidup manusia bukan dari sekarangm, tapi ending dari perjalanan hidup manusia butuh waktu. Terima kasih, sudahkah bertanya dengan hati Anda? Sudah baikkah Anda?” tulis Shinta.

Advertisement

Sayang, komentar tersebut justru mengundang gelak tawa salah satu netizen. “Katanya itu cuma di kolam renang dan itu sudah pada tempatnya wekwkwk berasa lucu baca commentnya #telanjanglah pada tempatnya,” jawab @amin_hakim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif