Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 15:10 WIB

Bikin Video Parodi, Giliran Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video sindiran Deddy Corbuzier untuk ATT. (Istimewa/Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier diduga menyindir Ayu Ting Ting lewat video parodi tentang survei harga otak yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari sorotan publik. Ia bahkan kerap disindir oleh rekan sesama artis, seperti dalam video parodi yang diunggah oleh personel Trio Macan, Lia, di Instagram beberapa waktu lalu, yang membuat khalayak Internet (netizen) heboh.

Advertisement

Meski kehebohan gara-gara aksi Trio Macan itu belum mereda, kini giliran Deddy Corbuzier mengunggah video yang diduga menyindir pelantun Sambalado itu. Melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Deddy menunjukkan video obrolannya dengan Chika Jessica.

Dalam video tersebut, Chika memberi informasi kepada Deddy tentang survei harga otak manusia. Hasil survei itu menyebutkan harga otak tiga orang yang disamarkan identitasnya.

Advertisement

Dalam video tersebut, Chika memberi informasi kepada Deddy tentang survei harga otak manusia. Hasil survei itu menyebutkan harga otak tiga orang yang disamarkan identitasnya.

Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS 🙂 And yes u will love this (well some of you that smart ) . .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang. . . #mybossandme #komedicerdas #Thisishowcomedyshouldlooklike #SarcasmComedy Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual. #IneedMoreHaters i guess

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Advertisement

“Pak pak, masak ini ada survei harga otak. Saya bacain ya. Survei harga otak JKW, pejabat pak. Harga otaknya Rp350 juta. Lalu ada nih artis DC,” kata Chika. “Lho DC bisa saya itu,” timpal Deddy. “Harga otaknya Rp550 juta,” sambung Chika.

Haha berarti saya lebih pintar,” ujar Deddy sambil tersenyum bangga. “Tapi ada lagi yang harga otaknya lebih mahal, penyanyi ATT harganya Rp1 miliar,” lanjut Chika.

Seolah tidak percaya dengan survei tersebut, Deddy pun menimpali,”Rp1 miliar dia (ATT), enggak mungkin.” Chika kemudian menjawab, “iya pak, soalnya fresh, masih baru, dan enggak pernah dipakai.”

Advertisement

Jawaban Chika membuat Deddy terhenyak. Menyadari video tersebut bakal menjadi viral, ia kemudian meminta netizen tidak melontarkan hujatan pada kolom komentar.

“Inisialnya ATT sang penyanyi (mungkin dangdut) dan harga otaknya.. Bentar lagi IG ini jadi amis, ingat baper adalah penyakit menular! Tag your friends and yes u will love this (well some of you that smart). Tanpa buka aib dan tanpa gesek2 alay sexual sama suami orang,” tulis Deddy pada keterangan video yang diunggah, Rabu (26/4/2017).

Dalam waktu tiga jam diunggah, video tersebut telah mendapat lebih dari 8.000 komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku terhibur dengan video tersebut. Mereka bahkan memintanya untuk membongkar kebenaran tentang berbagai gosip soal ATT yang diduga Ayu Ting Ting.

Advertisement

Gesek2 alay sexual? Bagi aku pkknya kl ad something dan diangkat sama Om Deddy berarti itu something beneran bukan hoax. Om Deddy emang paling joss hahaha, menghibur banget videonya,” tulis @riskayuningtyas.

“Mantap om, bongkar aja om kayak kasus MT sama Kiswinar. Uda lama om gedeg dg kasus ATT dan ra gesek2 mulu depan umum jadi bahan fitnah orang aja,” sambung @rennyzorayaroeslan.

Mantafflah buat om @mastercorbuzier nylentik sedikit boleh donk, tp kayaknya yang disentil ga ngerasa deh yee. Secara otaknya kan muaahalll. Masih fress karna ga pernah dipakai,” imbuh @mariayakup.

Gw demen niih sindir terus om, biar tau rasa itu. Om Deddy pasti udh tau ceritanya dari Gigi langsung pas kemarin ya. Makanya bikin video ini, rasain lu wkwkwk,” terka @ameerahumaira11.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif