Entertainment
Selasa, 25 April 2017 - 17:45 WIB

SENSASI ARTIS : Tak Lagi Berjilbab, Shinta Bachir Tampil Seksi Berbikini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shinta Bachir (Instagram @shintabchir86_real)

Shinta Bachir tampil seksi dalam balutan bikini seusai menanggalkan jilbabnya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, warga jagat maya (netizen) dibuat heboh dengan sederet unggahan Shinta Bachir di akun Instagram miliknya, @shintabachir86_real. Artis yang sempat tampil santun dalam balutan hijab itu kini kembali tampil seksi.

Advertisement

Pada foto yang diunggah, Senin (24/4/2017), Shinta bersama kedua temannya tampil dalam balutan bikini saat berlibur ke Singapura. Ia bahkan tak segan memamerkan kaki jenjangnya ke followers-nya. “Black and white,” tulis Shinta pada keterangan foto.

Shinta Bachir tampil berbikini (Instagram @shintabachir86_real)

Advertisement

Shinta Bachir tampil berbikini (Instagram @shintabachir86_real)

Selanjutnya, Shinta mengunggah foto dirinya saat makan malam bersama seorang pria yang merupakan teman spesialnya. Pada foto tersebut, tangan pria yang wajahnya ditutupi stiker itu tampak merangkul pundak Shinta. “Dinner with special one,” tulis Shinta.

Shinta Bachir saat makan malam bersama teman spesialnya (Instagram @shintabachir86_real)

Advertisement

“Ya Allah apa enggak malu ya kak. Kalau lagi dapat masalah saja baru pakai jilbab, setelah itu auratnya diumbar lagi,” kata @laraprimaa.

“Kemarin mungkin pencitraan. Ngilang2in gelar tersangka biar gak disangka itu tuh hahaha,” cibir @chenarisandi.

“Wah, kemarin pakai jilbab, sekalinya dibuka langsung pakai bikini. Jangan buat mainan jilbabnya. Kalau belum siap ya jangan dipakai, miris saya,” imbuh @algis_ardani.

Advertisement

Seolah tidak terima dengan cibiran tersebut, Shinta pun membalas dengan komentar yang tak kalah pedas, “wuahahahaha seruuuunyaa yaa kalian sudah kayak Tuhan dan hidupnya paling bener ya? Pasti body kalian gembrot2 lemak di mana2. Iya kan? Hahahah. Monggo silakan nulis semau kalian.”

“Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian sumbang pahala sama aku. Yang fitnah itu tandanya kalian sayang aku. Siapapun aku dan kondisi hidupku tidak perlu pencitraan untuk dipuji kok yang penting urusan hidupku dengan Allah tidak merugikan siapapun, tidak ada dendam, tidak mau jahat, dan yang penting hidup kita bermanfaat untuk orang lain,” sambung dia.

Meski mendapat banyak cibiran, tak sedikit pula netizen yang menasihati dan mendoakan agar Shinta mendapat petunjuk untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Advertisement

“Membohongi Allah dengan pura2 menutup aurat itu dosa mbak. Insaf deh,” saran @khairanifirdafadillah.

“Semoga Allah memberimu petunjuk kembali ke jalan yang benar,” sambung @nurmaliani.

Seperti telah diketahui, Shinta Bachir memutuskan menanggalkan jilbabnya sejak Agustus 2016. Sebelumnya, ia mengenakan jilbab dan menanggalkan citranya sebagai artis dan model seksi atas permintaan sang suami, pada 2014. Namun, setelah rumah tangganya kandas, ia pun kembali melepas jilbabnya, karena mengaku ingin menjadi diri sendiri. Sayangnya, sampai saat ini, keputusan tersebut terus menuai kontroversi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif