Sport
Selasa, 25 April 2017 - 16:10 WIB

Pemain Persiba Bantul Alami Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Imbasnya, pemain itu mesti menepi dari rumput hijau selama sepekan ke depan

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pemain Persiba Bantul, M.Arif Kurniawan dilaporkan mengalami kecelakaan. Pemain berposisi di bek tengah itu terjatuh dari sepeda motor. Imbasnya, pemain itu mesti menepi dari rumput hijau selama sepekan ke depan.

Advertisement

Baca juga : MENGINTIP CALON LAWAN PERSIBA BANTUL (2) : Persipur Percaya Wahyu, PPSM Bukan Tim Enteng

“Insiden yang dialami Arif membuat kami [Persiba] kini hanya punya dua pemain bek tengah. Selama ini kami cuma punya tiga pemain [bek tengah],” ungkap pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Selasa (25/4).

Absennya Arif akan sangat berpengaruh terhadap lini pertahanan Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, saat menghadapi PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Advertisement

Purwanto melihat, dari ketiga bek tengah yang ada, hanya ada dua bek, yakni Slamet Widodo dan Arif, yang siap dan mampu tampil konsisten. Untuk Bagus Ramadhani, Purwanto menilai penampilannya masih belum optimal.

Kekalahan 0-1 dari PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung pada Sabtu (22/4/2017) lalu, salah satunya disebabkan dari kesalahan Gembel, sapaan akrab Bagus. Gol PSIR berawal dari salah buang bola pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif