Sport
Selasa, 25 April 2017 - 13:54 WIB

Kiprah Klub Soloraya di Liga 3, Ini Klasemennya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persebi Boyolali (Twitter.com)

Liga 3 diikuti sejumlah klub asa Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Liga 3 diramaikan oleh klub-klub Soloraya. Persis Gotong Royong dan Persebi Boyolali berhasil meraih kemenangan, sementara Persiharjo Unsa Asmi justru menelan kekalahan.

Advertisement

Persebi Boyolali sukses memetik kemenangan saat menjamu Berlian Rajawali FC Semarang di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (23/4/2017). Raihan tiga poin itu berkat satu-satunya gol yang dicetak Tri Pamungkas pada menit ke-12. Meski mencetak gol cepat, namun anak-anak Persebi gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk menggandakan kedudukan.

“Kami terlalu buru-buru ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya, tetapi justru banyak peluang yang terbuang,” kata Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif, ketika dihubungi Solopos.com, Senin (24/4/2017).

Sementara, Persiharjo Unsa-Asmi yang melawat ke Markas Persik Kendal, di Stadion Kebon Dalem Kendal, dibantai dengan skor 0-3. Absennya sejumlah pemain inti Persiharjo menjadi salah satu penyebab kekalahan tersebut.

Advertisement

“Kami tidak bisa memainkan dua pemain pilar Tarno dan Yoga Adi yang mengalami cedera. Beberapa pemain juga belum fit seperti Nico dan Purnomo, tetapi tetap kami mainkan sebagai pemain pengganti,” ujar pelatih Persiharjo Unsa-Asmi, Tithan Wulung Suryata.

Sebelumnya, Persis GR berhasil menaklukkan Persab Brebes dengan skor tipis 2-1. Hasil-hasol tersebut membuat klub-klub Soloraya tersu bersaing untuk lolos. Persis GR berada di posisi kedua klasemen grup A. Sementara PSISra Sragen duduk di posisi pertama grup B. Sedangkan Persebi berada di peringkat kedua grup C, diikuti Persiharjo di tempat ketiga.

Berikut Klasemen Sementara Liga 3, Senin (24/4)

Advertisement

Grup A
No Tim Main Poin
1. Persiku Kudus 4 8
2. Persis GR 4 8
3. Persikama 4 6
4. Persab Brebes 4 4
5. Persikaba Blora 4 1

Grup B
1. PSISra Sragen 4 9
2. Persekap 4 7
3. PSIP Pemalang 4 7
4. Persekat 4 3
5. PSD Demak 4 2

Grup C
1. Persik Kendal 3 7
2. Persebi Boyolali 3 7
3. Persiharjo Unsa-ASMI 3 3
4. Berlian Rajawali FC 3 0

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif