Entertainment
Selasa, 25 April 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Kyuhyun Suju Wamil Bulan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyuhyun (Allkpop)

Kyuhyun Super Junior akan wajib militer bulan depan.

Solopos.com, SEOUL – Satu lagi personel boy band Super Junior (Suju) yang akan menjalani wajib militer (wamil). Personel termuda (maknae) Cho Kyuhyun akan wamil bulan depan.

Advertisement

SM Entertainment selaku manajemen Kyuhyun menyebutkan pria kelahiran 1988 ini akan mendaftar sebagai pekerja pelayanan publik. Ia dijadwalkan akan memasuki pusat pelatihan pada 25 Mei 2017.

“Kyuhun akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada 25 Mei 2017,” demikian ucap perwakilan S.M. Entertainment sebagimana dikabarkan Soompi, Senin (24/4/2017).

Saat Kyuhyun memasuki wajib militer, semua personel Suju sudah atau akan menyelesaikan kewajiban mereka. Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Sungmin, dan Shindong sudah selesai wamil. Sementara Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook tengah menjalani tugas sebagai tentara saat ini.

Advertisement

Kyuhyun saat ini masih menjadi MC di Radio Star MBC. Posisi Kyuhyun akan digantikan oleh orang lain untuk sementara waktu. Seorang sumber dari program tersebut menjelaskan Kyuhyun telah menjalani proses rekaman untuk beberapa episode mendatang.

“Kami memutuskan kapan ia akan rekaman bersama kami untuk kali terakhir. Karena kami sudah merekam banyak episode yang akan datang, Kyuhyun mungkin akan tetap mengudara beberapa saat setelah wamil. Produser utama saat ini tengah mencari seseorang untuk menggantikan posisinya sebagai MC,” ucap mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif