Entertainment
Selasa, 25 April 2017 - 14:45 WIB

K-POP : Bang Si Hyuk Ungkap Rencana Sub Unit BTS dan Boy Band Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bang Si Hyuk bersama BTS (Big Hit Entertainment)

Bang Si Hyuk mengungkapkan pemikirannya soal rencana pembuatan sub unit BTS.

Solopos.com, SEOUL – Pendiri Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk mengungkap rencana membuat sub unit Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS), serta kehadiran boy band baru dalam manajemennya.

Advertisement

Dalam wawancara dengan Osen, Selasa (25/4/2017), Bang Si Hyuk berkomentar tak menutup kemungkinan BTS akan membuat sub unit. Namun, rencana tersebut tidak akan direalisasikan dalam jangka waktu dekat. Saat ini boy band beranggotakan tujuh personel itu masih fokus bekerja secara tim.

“Kemungkinan promosi sub unit BTS selalu terbuka. Pendapat dan keputusan anggota juga sangat penting, tapi sampai sekarang, kami memutuskan untuk fokus pada tim,” katanya sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (25/4/2017).

Bang Si Hyuk juga menyebutkan kemungkinan adanya kelompok baru di bawah naungan Big Hit Entertainment. Ia menjelaskan ada beberapa orang trainee di manajemennya, namun semuanya adalah laki-laki.

Advertisement

“Kelompok saudara BTS telah dibahas di agensi namun belum ada yang dikonfirmasi. Kami memiliki beberapa peserta latihan namun tidak diketahui apa yang akan terjadi ke depan. Satu hal yang dapat saya katakan secara pasti adalah kami tidak memiliki trainee perempuan,” ucapnya.

Terakhir atas kesuksesan BTS, Bang Si Hyuk mengucapkan terima kasih atas nama BTS kepada para penggemar. Ia berjanji akan terus berkarya demi memuaskan para penggemar yang telah mendukung kinerja para personel.

“Ini adalah 100 persen kekuatan penggemar yang memungkinkan BTS ada di tempat mereka seperti sekarang. BTS dan saya baru saja melakukan pekerjaan kami dan masih terus berproduksi. Kami menempatkan penggemar sebagai prioritas nomor 1 dan kami akan bekerja keras jadi mohon berikan cinta untuk BTS. Saya berterima kasih dan bersyukur,” tutup Bang Si Hyuk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif