Entertainment
Selasa, 25 April 2017 - 16:45 WIB

Ayu Ting Ting Tanggapi Video Sindiran Trio Macan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting menanggapi video sindiran Trio Macan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Trio Macan membikin heboh. Di akun Instagram, salah satu personelnya, Lia, mengunggah video yang seolah-olah menyindir Ayu Ting Ting.

Advertisement

Video tersebut dikomentari pedas oleh para penggemar Ayu yang dikenal dengan sebutan Aytinglicious. Mereka membanjiri kolom komentar. Namun tak sedikit pula hates Ayu yang mendukung tingkah Trio Macan.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting yang ditemui di lokasi shooting Sambalado, Selasa (25/4/2017), di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, berkomentar singkat. Ia langsung berlalu pergi dan mengucapkan bahwa dirinya tidak ada urusan dengan video tersebut.

“Uh saya enggak ada urusan,” ujar Ayu sambil berlalu dan masuk ke dalam mobil, seperti dikabarkan Okezone.

Advertisement

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah Lia menunjukkan ketiga personel Trio Macan, Lia, Dara, dan Chacha menyanyikan lagu Sambalado yang telah diubah liriknya. Mereka juga menyindir soal perselingkuhan dan perebut suami orang.

Video Trio Macan nyanyikan lagu Sambalado (Instagram @lia_triomacan)

Mengetahui banyaknya komentar, Chacha justru berkomentar seolah membenarkan kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Advertisement

“Lemesin shaaaayyy….. Jgn berisik main hujat sana sini ngata2in orang. Malah kalian yg dosa Lhooo. Kita yg udah LIAT kejadian DEPAN MATA aha shaantaii, kok kalian yg RIBUT. Biarkanlah itu urusan mereka dan Tuhan saja. Kita ga usah ikut2. Nyanyii aja shaaayy goyangin aha shaaayy…….,” tulis Chacha dalam komentarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif