Sport
Selasa, 25 April 2017 - 17:40 WIB

Arif Kecelakaan, Persiba Bantul Butuh Bek Baru

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Bantul Suharsono saat menerima kunjungan dari manajemen serta ofisial Persiba Bantul dan Askab Bantul di Ruang Bupati Bantul, Kamis (20/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Arif mesti absen selama sepekan ke depan

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan yang dialami bek tengah, M.Arif Kurniawan, yang terjatuh dari sepeda motor membuat Persiba Bantul butuh tambahan pemain.

Advertisement

Baca juga : Pemain Persiba Bantul Alami Kecelakaan

Penyebabnya, Arif mesti absen selama sepekan ke depan. Alhasil, pos bek tengah di skuat berjuluk Laskar Sultan Agung itu berkurang satu. Tinggal dua pemain yang bisa disiapkan untuk laga melawan PPSM Sakti Magelang pada Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Kedua pemain itu yakni Slamet Widodo dan Bagus Ramadhani. “Kami [Persiba] perlu tambahan pemain di posisi bek tengah,” ungkap pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Selasa (25/4/2017).

Advertisement

Karena itu, dirinya akan melihat dua pemain yang baru datang dan mengikuti seleksi. Kedua pemain tersebut adalah Panji Susanto asal Persibat Batang dan Yudhi dari Jepara. “Keduanya akan saya lihat sore ini [Selasa] dalam latihan game,” ucap Purwanto.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif