Sport
Senin, 24 April 2017 - 19:40 WIB

Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Jawara Proliga 2017

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevoli Jakarta Pertamina Energi Anna Stepaniuk melancarkan spike keras ke daerah pertahanan Jakarta Elektrik PLN pada final Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Jogja, Minggu (23/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Tim itu mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2

Harianjogja.com, JOGJA—Tim putri Jakarta Elektrik PLN tampil sebagai jawara Proliga 2017. Dalam final yang berlangsung di GOR Among Raga Jogja, Minggu (23/4/2017), tim itu mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-22,18-25 dan 15-11).

Advertisement

Atas hasil ini maka Jakarta Elektrik PLN mencatatkan hattrick dengan tiga kali menjadi juara kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air. Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei, mengatakan kunci kemenangan timnya adalah ketenangan dan mentalitas pemain.

Alhasil, Berlian Marsheilla mampu tampil optimal dan memperkecil kesalahan individu pada partai final. “Lawan telah kehilangan mental karena banyak melakukan kesalahan sendiri,” paparnya, seusai pertandingan, Minggu.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengatakan akibat penurunan mental para pemainnya, banyak blok dari para pemainnya yang gagal. Serangan dari Jakarta Elektrik PLN pun tidak banyak terbendung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Proliga Voli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif