Soloraya
Senin, 24 April 2017 - 12:10 WIB

Sejumlah Ruas Jalan di Sukoharjo Banjir, Warga Temukan Ular Piton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ular piton ditemukan di daerah pom bensin utara Pabrik Sritex Sukoharjo. (Istimewa/Facebook)

Rekaman sejumlah warga menemukan ular piton saat banjir menyebar di fanspage Facebook Wonogiri.

Solopos.com, SUKOHARJO – Hujan deras disertai angin di Sukoharjo, Minggu (23/4/2017) sore menyebabkan beberapa ruas jalan di Sukoharjo banjir. Seekor ular piton berukuran sedang ditemukan warga di tengah-tengah banjir tersebut.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (24/4/2017), video proses evakuasi ular piton diunggah di fanpage Facebook Wonogiri, Senin dini hari kurang lebih pukul 00.21 WIB. Dalam unggahan tersebut dijelaskan ular piton ditemukan di dekat pom bensin sebelah utara pabrik Sritex Sukoharjo.

Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak dua pria remaja membawa seekor ular piton berukuran sedang. Satu orang memegang kepala ular, satunya memegang daerah ekor, mereka tampak membawa ular piton itu melewati jalan tergenang air yang ramai kendaraan bermotor. Terlihat dalam video ular piton itu meronta-ronta.

Video tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Ada yang menyebut ular itu baru anaknya, sehingga kemungkinan induknya masih bebas berkeliaran. “Itu baru anaknya piton, belum ibu/bapaknya piton tetap waspada saat banjir,” tulis akun Ardhii Noken.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif