Sport
Senin, 24 April 2017 - 14:42 WIB

PSIM Jogja Puncaki Klasemen Sementara

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pertandingan PSIM Jogja melawan Martapura FC pada Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (23/4/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Pertandingan perdana Laskar Mataram, julukan PSIM, itu berkesudahan 3-2 untuk tuan rumah

Harianjogja.com, JOGJA—Raihan tiga poin di laga perdana membuat PSIM Jogja memuncaki klasemen sementara Grup 5 Liga 2. Hasil positif itu didapat ketika PSIM menjamu Martapura FC di Stadion Sultan Agung, Minggu (23/4/2017).

Advertisement

Baca juga : MENGINTIP CALON LAWAN PSIM (1) : Persatu Tidak Main-main, Persinga Bakal Seru

Pertandingan perdana Laskar Mataram, julukan PSIM, itu berkesudahan 3-2 untuk tuan rumah. Sebanyak tiga gol PSIM dicetak Engkus Kuswaha menit ke-32, Dicky Prayoga menit ke-57 dan Krisna Adi di menit ke-83. Untuk gol Martapura FC dicetak Qishil Gandrum menit ke-54 dan Aidil menit ke-91.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku puas dengan hasil laga perdana skuat asuhannya. Dia berharap anak-anak asuhnya tetap fokus ke pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persatu Tuban pada Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Advertisement

Untuk kunci kesuksesan laga melawan Martapura, pelatih asal Magelang, Jawa Tengah ini menilai ketenangan mental para pemain membuat mereka mampu bermain lepas. “Mudah-mudahan jadi modal positif pada laga selanjutnya,” katanya, seusai laga, Minggu.

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huawe mengaku anak asuhnya tak bermain lepas. Alhasil, strategi yang diterapkan tidak berjalan optimal. “Mungkin karena laga perdana,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif